C55. Su Su

165 17 0
                                    

Cerita Su Yuanjiu ini tidak begitu lama, mungkin hanya sekitar sepuluh menit, tetapi itulah sepuluh menit yang membuat Xu Yu semakin merinding.

Dia benar-benar ingat ketika dia berada di kelas dua SMP, bertemu dengan seorang Gege tampan di lapangan sekolah.

Dia juga ingat bahwa dia memainkan lagu untuk Gege itu.

Namun, itu saja....

Apa yang dia mainkan, apa yang dia katakan kepada Gege itu, mengapa mereka berada di lapangan, semuanya tidak dia ingat.

"Pada saat itu, aku lupa untuk bertanya namamu, dan aku tidak pernah berpikir kita akan bertemu lagi," kata Su Yuanjiu.

Xu Yu tersenyum perlahan, mengangkat bantalnya perlahan, pertama-tama menutupi setengah wajahnya, hanya menunjukkan sepasang mata, tapi sepertinya itu belum cukup, dia menutupi seluruh wajahnya.

Dia mulai mengingat pertemuan mereka tahun ini, Su Yuanjiu tiba-tiba berdiri di depannya dan memulai percakapan.

Sebenarnya, si Mr. Clumsy tidak begitu kaku.

Xu Yu meletakkan bantalnya sedikit, hanya menunjukkan sepasang mata lagi, dia bertanya pada Su Yuanjiu, "Jadi, saat kau di koridor itu, tiba-tiba mengenaliku?"

Su Yuanjiu memikirkan sejenak, "Tidak bisa dikatakan langsung mengenalinya, jadi aku berpikir untuk bertanya namamu," Su Yuanjiu mendesah, "Tapi anak kecil ini terlalu dingin."

Xu Yu tertawa, "Trikmu terlalu klise."

Su Yuanjiu mengangkat alisnya, "Oh ya?"

Su Yuanjiu melanjutkan penjelasannya, "Tentang apa yang Pan Wei katakan, keluargaku yang tahu tentangmu," Su Yuanjiu mengangguk, "Itu fakta."

Xu Yu bertanya, "Apakah kau memberi tahu mereka tentangku?"

Su Yuanjiu mengangguk, "Aku memberi tahu ayah dan ibuku bahwa aku bertemu dengan malaikat kecil."

Xu Yu kemudian memindahkan bantalnya sedikit.

Su Yuanjiu, "Tidak terpikirkan setelah begitu banyak tahun, malaikat kecil datang lagi di sisiku," Su Yuanjiu mengangguk, "White Moonlight juga tidak salah."

Xu Yu menyembunyikan dirinya di belakang bantal sambil tersenyum.

Jadi...

dia....

benar-benar White Moonlight Su Yuanjiu?

dirinya?

Tapi sebaliknya, Xu Yu teringat sesuatu.

"Su Yuanjiu," Xu Yu menarik bantalnya turun sedikit, "Apakah kau menjiplak kreasiku, XYY dan JSS."

Tiba-tiba Su Yuanjiu tertawa, "Ketahuan."

Xu Yu, "Benarkah!"

Su Yuanjiu, "Aku akan meminta orang dari perusahaan untuk menghubungimu besok."

Xu Yu, "Apa? Mengapa?"

"Masalah hak cipta," kata Su Yuanjiu, "Kau berusaha mendapatkan lebih banyak uang, jangan terlalu sopan padanya."

Xu Yu tertawa, "Tidak perlu, aku berikan kepadamu sebagai upah."

Su Yuanjiu menyentuh kepala Xu Yu, "Benar-benar malaikat kecilku."

Xu Yu bertanya lagi, "XY adalah singkatan dari Xu Yu, apa arti JSS-mu?"

Su Yuanjiu berkata, "Ibuku bermarga Jian."

Xu Yu mengangguk, tetapi setelah berpikir, dia merasa sesuatu tidak benar, "Tapi Pan Wei bermarga Pan."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang