Pikiran Xu Yu dipenuhi dengan banyak pemikiran Su Yuanjiu tentang hal ini.
Misalnya, ternyata Xu Yu juga punya waktu yang begitu marah;
Misalnya, ternyata Xu Yu berpikir seperti itu secara pribadi;
Misalnya, ternyata Xu Yu tidak seperti yang biasa aku lihat.Setelah keduanya keluar dari lift dan berjalan bersama ke depan pintu rumah Xu Yu, tiba-tiba Xu Yu berbalik menghadap Su Yuanjiu yang berdiri di sana.
Mungkin kehadiran Xu Sheng membuatnya merasa agak rendah diri sejenak, dan dia mulai tidak mengerti mengapa Su Yuanjiu menyukainya.
Apa yang disukai Su Yuanjiu dari dirinya?
Apa yang membuat Su Yuanjiu menyukainya?
Mendengar itu, ucapan "pengganti White Moonlight" dari Xu Sheng sebelumnya muncul kembali dalam pikiran Xu Yu.
Xu Yu meletakkan tangannya di gagang pintu, tapi tidak membukanya.
"Apa yang terjadi?" Mungkin karena menunggu terlalu lama, Su Yuanjiu bertanya kepadanya.
Xu Yu masih belum membuka pintu dan menarik tangannya ke bawah.
"Su Yuanjiu," suara Xu Yu sangat lembut, dan dia tidak berani menatap Su Yuanjiu, "Apakah kau masih menyukaiku?"
Su Yuanjiu terdiam sejenak, bertanya, "Mengapa tidak?"
Xu Yu tidak bisa menjawab.
Su Yuanjiu menyandarkan kepala ke bawah sedikit, menangkap tatapan Xu Yu dengan matanya, tetapi tidak cukup, dia meraih dagu Xu Yu dan mengangkatnya sedikit.
Su Yuanjiu: "Ada apa?"
Baru sekarang Xu Yu melihat mata Su Yuanjiu, tetapi dia mundur satu langkah, membiarkan dagunya lepas dari jari Su Yuanjiu, dan bertanya, "Apa yang kau suka dariku?"
Su Yuanjiu menjawab, "Banyak," tetapi dia tidak berniat untuk menjelaskan satu per satu sekarang, malah bertanya, "Itu tadi adikmu?"
Xu Yu mengangguk, "Ya."
Su Yuanjiu melihat mata Xu Yu, melihatnya sedikit menghindar.
Su Yuanjiu tampaknya melihat Xu Yu seperti ini untuk pertama kalinya, tidak hanya keluar dari cahaya sorotan, tetapi juga menyingkirkan bintang-bintang di tubuhnya.
Koridor menjadi sangat sepi, dan setelah beberapa saat, Su Yuanjiu tiba-tiba tertawa pelan.
Xu Yu mengangkat kepala dan melihat Su Yuanjiu, bertanya, "Kenapa kau tertawa?"
Su Yuanjiu mengangkat alisnya, kepala juga sedikit terangkat, seperti meniru seseorang, dengan sikap bangga, "Su Yuanjiu menyukaiku."
Xu Yu: "..."
Xu Yu tertawa pada tempatnya, bahkan menepuk Su Yuanjiu, "Aku tidak seperti itu!"
Su Yuanjiu menyentuh kepala Xu Yu, "Apa kau berencana untuk mengobrol di sini?"
Xu Yu hanya berkata, "Oh," dan kemudian berbalik membuka pintu.
Ketika keduanya mengganti sepatu, Xu Yu tiba-tiba teringat sesuatu. Melihat Su Yuanjiu akan masuk, Xu Yu mendesak dada Su Yuanjiu dan berkata dengan tergesa-gesa, "Jangan masuk, tunggu sebentar."
Setelah mengatakannya, Xu Yu langsung berlari ke ruang tamu, bahkan di tengah jalan dia berbalik untuk memeriksa apakah Su Yuanjiu mendengarkan.
Meja teh dipenuhi dengan kayu dan peralatan kecil. Xu Yu segera meletakkan semuanya ke dalam kotak, dan menyembunyikan kotak itu di dalam lemari.
Setelah selesai, dia berteriak ke arah sana, "Masuklah."
Akhirnya, Su Yuanjiu diundang masuk. Xu Yu berpikir Su Yuanjiu akan bertanya beberapa pertanyaan, dan dia bahkan memikirkan cara untuk merancang cerita. Namun, Su Yuanjiu tidak menyebutkan sepatah kata pun, langsung duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...