C10. Jangan Lupa Membawa Payung

342 26 0
                                    

Xu Yu, yang masuk ke dalam lift, menatap angka-angka sejenak sebelum dia kembali ke dalam kesadarannya.

Dia mengubah nama Su Yuanjiu di WeChat menjadi Tuan Su, dan pergi ke buku alamat dan mengganti Presiden Su menjadi Tuan Su.

Pada malam itu, dia tidak berencana untuk latihan bernyanyi, tetapi mengklik episode terakhir dari "I sing your song", yang sudah pernah dia tonton separuh sebelumnya.

I Sing You Song adalah acara kompetisi bernyanyi, di mana pemenangnya ditentukan dalam kompetisi, tetapi pemenang ini tidak memiliki hubungan langsung dengan Xu Yu.

Format program ini adalah ada empat penyanyi utama yang tetap, dan setiap periode juga akan mengundang lima kontestan. Dalam setiap periode, kelima kontestan ini akan tampil pertama. Setelah mereka menyanyikan lagu-lagu, penonton akan memilih yang menjadi favorit mereka. Kemudian pemilih akan memilih penyanyi utama, dan keduanya akan menyanyikan lagu bersama. Jumlah suara dari penonton untuk paduan suara adalah skor dari penyanyi utama.

Ada total 13 program. Dalam 12 periode pertama, empat penyanyi utama memenangkan tiga kontestan masing-masing. Pada periode terakhir, penyanyi utama memenangkan poin secara terpisah dalam pk. Pada akhirnya, siapa pun yang mencetak jumlah tertinggi adalah juara.

Tentang asal-usul peserta dalam setiap episode, pernyataan resmi adalah suara bernyanyi yang paling diinginkan yang dipilih oleh netizen.

Tentu saja, Xu Yu tidak percaya itu.

Sister Yun membantunya mendaftar untuk acara ini, pertama, untuk mendapatkan sedikit uang, dan kedua, untuk meningkatkan eksposisinya.

Meskipun hanya berpartisipasi dalam satu episode, jika beruntung mendapat peringkat pertama oleh penonton, dirinya dapat menyanyikan dua lagu, satu sendiri, dan satu dengan penyanyi utama.

Namun, Xu Yu tidak beruntung. Pada akhirnya, semacam acara ini diatur di belakang layar. Dia sudah cukup puas hanya bisa menyanyikan satu lagu dan memberi lagunya kesempatan untuk terkenal.

Dari empat penyanyi utama dalam musim pertama tahun lalu, salah satunya tetap berada di musim kedua saat ini.

Itu adalah Zeng Chen, penyanyi yang paling kontroversial di internet pada saat itu. Ada yang bilang dia berani mengatakan dan berani melakukan, dan ada yang bilang dia tidak memiliki kecerdasan emosional. Namun, karena dia mengkritik beberapa pemain yang memang benar-benar tidak bagus, dia masih dipuji di internet daripada dihinakan.

Sister Yun juga mengaku pada awalnya kepada Xu Yu bahwa dia seharusnya tidak bertengkar dengan Zeng Chen, tapi kemudian Sister Yun berpikir dan mengatakan bahwa mungkin Xu Yu tidak akan melakukannya.

Pada saat ini, Xu Yu sudah menonton episode ketujuh musim pertama. Zeng Chen ini memang sangat agresif, mungkin karena dia, setiap episode bisa memotong momen yang menarik.

Acara variety show membuang waktu, dan tidak lama kemudian Xu Yu merasa ngantuk.

Dia ingin menyentuh ponsel, hanya untuk menyadari bahwa ponselnya ada di ruang tamu lantai bawah.

Jadi, dia turun dan mengambil ponselnya.

Tidak ada perlindungan privasi pesan di WeChat-nya. Ketika layar dinyalakan, pesan WeChat berkedip.

Pesan itu dikirim oleh Su Yuanjiu.

Mungkin tidak lama setelah dia kembali dari berjalan-jalan, ketika dia a pergi mandi, Su Yuanjiu mengirim pesan itu, dan dia berkata:

Aku sudah sampai rumah, ✉️
sampai jumpa lain kali     

Lebih dari empat jam telah berlalu, Xu Yu berpikir sejenak, dan merasa bahwa mungkin kurang sopan jika dia tidak membalas.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang