C5. Video Su Yuanjiu

503 35 0
                                    

Danau Yunhe yang mereka kunjungi adalah rumah Xu Yu, sebuah rumah duplex¹ dua lantai.

¹rumah duplex tuh semacam rumah tapi ad 2 pintu juga 2 keluarga

Sister Yun bukan kali pertama datang ke sini. Biasanya mereka membahas pekerjaan di Lincheng, entah di perusahaan atau di rumah Xu Yu. Di perusahaan ada lebih banyak pekerjaan. Sekarang tidak ada perusahaan, jadi mereka datang ke rumah secara alami.

Sister Yun lima tahun lebih tua daripada Xu Yu. Dia bergabung dengan perusahaan begitu lulus, dan menghabiskan dua tahun sebagai asisten sebelum menjadi asistennya.

Dalam tiga tahun terakhir, Sister Yun telah membantu Xu Yu sebagian besar waktu. Mereka telah tumbuh bersama. Sister Yun telah membantu Xu Yu banyak, dan Xu Yu juga telah belajar banyak dari Sister Yun.

Di mata orang lain, Xu Yu terlihat muda dan terlihat halus, tetapi memiliki temperamen yang tidak cocok dengan usianya.

Baik dalam pertunjukan atau acara, Xu Yu selalu bertindak dengan tenang dan jarang mengucapkan sesuatu yang salah. Masih ada beberapa orang yang mengatakan bahwa Xu Yu seperti seorang Buddha.

Namun, di mata Sister Yun, Xu Yu selalu seperti seorang anak. Dia hanya tidak suka berbicara di depan orang asing. Banyak orang yang mengenal Xu Yu tahu bahwa Xu Yu tidak seperti yang dilihat orang lain di dalam.

Ketika dia ceria, dia akan bercanda, dan akan melompat ketika gugup.

Xu Yu sulit bergaul dengan banyak orang, tetapi dia perhatian dalam berhubungan dengan orang lain, dan keduanya tidak pernah bertengkar dengannya.

Ketika pertunjukan keluar, dan orang-orang yang bekerja bersama nanti, hampir semua orang memiliki pendapat tinggi tentang Xu Yu.

Xu Yu seringkali adalah yang termuda, dan sering dijaga oleh semua orang.

Xu Yu suka musik. Selama bertahun-tahun, Sister Yun telah membantunya mengambil pekerjaan, kecuali untuk kebutuhan terkait musik yang harus dibahas dengannya, yang lainnya hanya perlu disebutkan.

Sister Yun tahu bahwa Xu Yu percaya padanya, dan karena itu, Sister Yun sangat berusaha agar Xu Yu naik.

Sister Yun bisa memahami mengapa Xu Yu membatalkan kontrak.

Sedikit saja yang diberikan perusahaan kepada Xu Yu berkaitan dengan musik. Xu Yu hanya bisa memiliki waktu sendiri, menulis dan menyanyi di rumah, dan tidak bisa melakukan lebih banyak.

Hanya bisa pasrah.

"Aku masih harus menyewa tempat. Tidak nyaman datang ke rumah setiap saat," Xu Yu mengambil botol minuman dari kulkas untuk Sister Yun. "Kalau aku sedang tidak punya pekerjaan, aku bisa mendapatkan studio terlebih dahulu?"

Sister Yun mengangguk: "Aku juga berpikir begitu."

Kedua mereka telah bekerja bersama selama tiga tahun, dan masih ada pengertian yang sangat baik.

Sister Yun: "Itu hanya kebetulan bebas baru-baru ini. Ayo kita rencanakan ini. Tidak apa-apa. Kau bisa mengambil waktumu."

Minuman Xu Yu habis, dan ketika dia mendengar kata-kata Sister Yun, dia meletakkan botolnya dengan senyum dan berkata, "Mengapa kau tiba-tiba menghiburku, tidak perlu."

Sister Yun tersenyum dan tidak berkata apa-apa lagi.

Sister Yun membuka minuman dan melihat botol sebelum meminumnya.

Xu Yu berkata: "Hanya rasa buah peach, tidak ada pilihan."

Sister Yun tertawa: "Bukan berarti aku tidak minum."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang