Su Yuanjiu memiliki sebuah suite di Danau Yunhe, yang dia beli ketika dia pertama kali memulai karirnya.
"Tapi aku pindah setelah tinggal selama dua tahun." Su Yuanjiu menjelaskan singkat.
Xu Yu mengangguk dan bertanya, "Lalu mengapa kau kembali tinggal disini?"
Su Yuanjiu berkata: "Ada sesuatu yang salah."
Xu Yu terkejut.
Tentang apa yang salah, Xu Yu tidak melanjutkan pertanyaannya.
Sunset menghilang sedikit lebih cepat daripada sebelumnya. Tidak lama setelah itu, langit perlahan mulai gelap dan warna langit perlahan menghilang.
Lampu jalan kemudian dinyalakan, dan jalan setapak batu taman tampaknya cukup lebar untuk dua orang berjalan berdampingan.
Salah satunya adalah Xu Yu dan yang lainnya adalah Su Yuanjiu.
Su Yuanjiu lebih tinggi dari Xu Yu, diperkirakan tingginya 185 atau lebih, mungkin 187?
Mengingat ini, Xu Yu tiba-tiba melihat Su Yuanjiu menggulung lengan bajunya, memperlihatkan pergelangan tangannya.
Xu Yu diam-diam menundukkan kepala dan melihat manik-manik Buddha yang samar-samar terlihat di bawah lengan jaketnya.
Setelah beberapa langkah lagi, Su Yuanjiu berkata, dan dia bertanya pada Xu Yu, "Apakah kau turun jalan-jalan di malam hari?"
Xu Yu berkata: "Jika aku di rumah, aku akan turun dan jalan-jalan setelah makan malam."
Su Yuanjiu: "Lalu?"
Xu Yu: "Lalu pulang."
Su Yuanjiu tersenyum dan terus bertanya: "Apa yang akan kau lakukan ketika pulang?"
Xu Yu: "Olahraga."
Su Yuanjiu: "Yang lain?"
Xu Yu berpikir sebentar: "Yang lain, apa yang aku suka lakukan?"
Su Yuanjiu: "Selain menyanyi, apakah kau punya hobi lain?"
Xu Yu tertawa sejenak: "Seharusnya ada."
Su Yuan tertawa: "Seharusnya?"
Xu Yu tertawa: "Semua itu hanya untuk menghabiskan waktu," Xu Yu berpikir sebentar dan memberikan jawaban yang spesifik: "Lego."
Su Yuanjiu mengangguk.
Xu Yu bertanya balik: "Apakah kau bermain Lego?"
Su Yuanjiu berpikir sejenak sebelum berkata: "Bermain."
Pada saat itu, speaker kecil di taman di dalam komunitas tiba-tiba memutar musik, dan Xu Yu terkejut dan melompat sedikit.
Dengan melompat ini, dia hampir melompat ke dalam pelukan Su Yuanjiu, tetapi untungnya dia mundur sedikit kemudian, setengah langkah lebih lambat daripada Su Yuanjiu, sehingga dia tidak akan menabrak Su Yuanjiu.
Xu Yu memalingkan kepalanya dan tersenyum pada Su Yuanjiu. Melihat Su Yuanjiu mengangkat tangannya, dia mungkin ingin membantunya sebelumnya.
"Aktif sekali." Su Yuanjiu meletakkan tangannya.
Xu Yu tidak mengaku atau menyangkal, tetapi hanya tersenyum lagi dan mengalihkan topik.
"Apakah kau biasanya memasak di rumah?" Su Yuanjiu bertanya lagi.
Xu Yu menggelengkan kepala: "Tidak."
Su Yuanjiu: "Lalu saat makan?"
Xu Yu: "Pesan, atau pergi keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...