Pada awalnya, masih bingung apa yang akan dilakukan di rumah pada siang hari, tapi sekarang sudah baik, cukup dengan membuka Weibo untuk menghabiskan waktu.
Kedua orang tersebut telah kembali ke ruang tamu, kakek dan nenek sedang mengikuti kegiatan komunitas, sehingga saat ini hanya ada dua orang di rumah.
Xu Yu duduk di satu ujung sofa, Su Yuanjiu memberinya botol susu, dan duduk di sofa di seberangnya dengan jarak tiga orang. TV di dekat mereka memutar film, Xu Yu duduk dengan santai, sibuk bermain ponsel.
Perkembangan Weibo sangat dramatis, semua komentar penggemar CP di bawah komentar Weibo baru Xu Yu telah dihapus oleh penggemarnya. Komentar saat ini sangat harmonis, penuh pujian untuk Xu Yu tanpa menyebutkan Su Yuanjiu.
"Ah ah ah, ini Xu Yu yang segar!"
"Sangat bagus untuk didengarkan! Dewa sedang menyanyi!"
"Xu Xu Xu Xu Xu Xu!"
"Xu Xu akhirnya melakukan debut! Ini keuntungan terlalu bagus! aku lemah letih lesu loyo love yu😍😍!"
"Sayang pacarku suaranya bagus banget, mau peluk pacarku mau sayang pacarku terus. Aku naksir pacarku setiap hari AAAAAAAAAA aku dipelet pacarku sendiri (merasa senang) AAAAAAAAA"
"hari ini cowo aku POST VIDEO NYANYI... aku tidak bisa BERNAFAS... i am dying... tolong... sesek nafas... perut geli... pengen pingsan... i cant live like this anymore... SESAK... gak bisa napas... tolongin..."
Dan sejenisnya.
Grup studio WeChat Xu Yu juga menjadi ramai, hanya beberapa belas menit yang lalu mereka masih merencanakan bagaimana mengarahkan arah komentar, bahkan mulai merancang rencana untuk memberi tahu semua orang bahwa Xu Yu dan Xiannan adalah teman, namun tidak disangka penggemar Xu Yu begitu mandiri.
Penghapusan komentar CP hampir terjadi dalam sekejap, terorganisir dan disiplin, setelah segar, semuanya hilang.
Tentu saja, mereka hanya menghilang dari bagian komentar Weibo Xu Yu, untuk perkembangan Xu Yu, mereka dengan sadar tidak membuat kekacauan di sini. Namun, di tempat lain, mereka sepenuhnya gila.
Xu Yu menyeruput susu, mengiris pisau kecil, dan masuk ke dalam super Weibo yang selalu diinginkan.
Setelah melakukan ini, seolah-olah Xu Yu memiliki rahasia, tiba-tiba mengangkat kepalanya.
Sepertinya ada respons, meskipun tidak mungkin bagi Su Yuanjiu untuk melihat Xu Yu mengangkat kepala dalam pandangannya, dan bahkan tidak mungkin dengan sudut pandangnya, tapi Su Yuanjiu benar-benar berbalik ke arahnya pada detik berikutnya.
Tanpa persiapan, pandangan keduanya bertemu.
Tanpa persiapan, Xu Yu terdahulu sedikit, dan kemudian segera tersenyum.
Su Yuanjiu melihat itu dan segera tersenyum, matanya melirik sebentar ke ponsel Xu Yu, "Apa yang sedang kau lakukan?"
Xu Yu merasa bersalah, sambil memiringkan layar ponsel ke arahnya, dia berkata, "Tidak ada apa-apa."
Su Yuanjiu mengangguk ringan.
Tidak ada kepercayaan sama sekali, hanya Su Yuanjiu yang akan berpura-pura percaya.
Xu Yu memikirkan sejenak, mungkin senyumannya tadi terlalu palsu, membuat Su Yuanjiu mengetahui rahasianya.
Sepertinya ada sedikit rasa malu, Xu Yu duduk lebih tegak, mengangkat dagu sedikit, dan juga menatap ponsel yang dipegang Su Yuanjiu, "Apa yang sedang kau lakukan!"
Jika pertanyaan Su Yuanjiu sebelumnya dianggap sebagai perhatian, maka pertanyaan Xu Yu ini dianggap sebagai pertanyaan tanpa alasan.
Senyum Su Yuanjiu menjadi lebih dalam, mendengar Xu Yu berkata begitu, dia memindahkan sedikit ke arahnya. Tetapi tidak terlalu dekat, mereka masih memiliki jarak satu orang. Su Yuanjiu meneruskan ponselnya ke arah Xu Yu, "Mau periksa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...