Su Yuanjiu memberi tahu Xu Yu bahwa dia sudah kembali ke mobil dan mengambil rute alternatif, tetapi itu memutar sedikit, dan dia membutuhkan waktu lima menit lagi.
Xu Yu berkata, "Tidak apa-apa, tidak perlu terburu-buru."
Tentang Su Yuanjiu juga dikelilingi penggemar, Xu Yu tidak tahu apakah dia harus menangis atau tertawa. Dia berbalik dan menceritakan kejadian tersebut kepada Zheng Xue, dan jawaban yang dia dapatkan adalah tawa keras dari Zheng Xue yang melewati koridor.
"Maaf, maaf," Zheng Xue menyadari bahwa dia terlalu keras tertawa dan segera menutup mulutnya. Setelah sebentar, dia berkata dengan serius, "Tuan Su memiliki banyak penggemar."
Su Yuanjiu tentu mendengar komentar tersebut dan bertanya di ujung telepon, "Mengapa aku memiliki penggemar?"
Fakta bahwa Su Yuanjiu memiliki penggemar sebenarnya tidak terlalu rumit, tetapi tidak dapat dijelaskan dalam waktu lima menit. Pertama-tama, kau harus menyebutkan keponakannya, lalu kau harus menyebutkan vlog tersebut. Di sini, mungkin kau juga perlu menjelaskan apa arti dari vlog.
Su Yuanjiu memiliki banyak pasangan (shipper/CP), Su Yuanjiu adalah Gong yang sangat kuat, dan penggemar Su Yuanjiu disebut "Bai Yue Guang."(artiny udah pernah kujelasin di chap 10)
Xu Yu tidak tahu bagaimana menjelaskan hal ini.
"Karena kau sangat menawan," kata Xu Yu dengan sederhana.
Setelah dia mengatakannya, Zheng Xue memberi jempol besar kepada Xu Yu dengan sangat antusias.
Mereka duduk di sebelah kanan bangku panjang ini, yang merupakan pintu keluar dari jalur karyawan, pintu putih yang memiliki warna yang sama dengan dinding dan saat ini tertutup rapat.
Dalam menunggu, Zheng Xue diam-diam berjalan mendekati pintu keluar, namun saat dia mencoba membukanya, dia menemukan pintu itu terkunci.
Zheng Xue kembali dengan langkah, dan dia melihat sekeliling, berkata, "Sangat tenang di sini, dan agak sejuk..."
"Jangan bicara," kata Xu Yu menghentikan Zheng Xue.
Zheng Xue segera menyadari kesalahannya, "Maaf, maaf," dan untuk meredakan suasana, dia tersenyum dan berkata, "Bagaimana kalau aku menyanyikan lagu untukmu?"
Xu Yu berkata, "Tidak perlu."
Zheng Xue dengan santai mulai bernyanyi, "Pada suatu masa di gunung dan laut~"
Xu Yu tertawa, "Jangan nyanyikan laguku, pliss."
Zheng Xue tidak memiliki nada, dan setiap kata di luar nada.
Zheng Xue, "Jalan dan angin~"
Xu Yu menusuk pinggang Zheng Xue dengan jarinya.
Zheng Xue melompat, "Hahaha, aku tidak akan menyanyikan lagi."
"Aku hampir sampai," tiba-tiba dari telepon, Su Yuanjiu berbicara.
Xu Yu menggerakkan jari untuk memberi kode diam kepada Zheng Xue dan menjawab Su Yuanjiu, "Baik."
Benar saja, dalam waktu kurang dari setengah menit, terdengar suara pintu terbuka dari pintu berwarna putih.
Xu Yu dan Zheng Xue berdiri dari bangku panjang, dan pada saat yang sama, pintu ganda dibuka ke arah luar. Dua penjaga pintu membuka pintu dan berdiri di sampingnya. Su Yuanjiu, dengan satu tangan memegang ponsel dan yang lainnya santai, berjalan ke arah Xu Yu dan tersenyum.
"GILA!! ak tidak kuat," kata Zheng Xue berdiri di belakang Xu Yu, tampaknya lupa bahwa Xu Yu masih berbicara di telepon. "Wah, wah, dia tampan sekali."
Zheng Xue tidak hanya berkata itu, dia juga secara bersemangat menepuk lembut bagian belakang pinggang Xu Yu, "Bagus sekali, benar-benar tampan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...