Xu Yu sangat bersyukur kepada Zheng Xue yang, di tengah kesibukannya, memberinya semangat bahwa itu tidak akan terlalu sakit.
"Mungkin awalnya akan sedikit, tetapi benar-benar enak setelahnya. Percayalah padaku, aku sudah mengalaminya sendiri," suara Zheng Xue seolah-olah Xu Yu akan segera melakukan sesuatu dengan Su Yuanjiu, "Tahan sebentar saja, dan itu akan berlalu, dan juga tidak selalu menyakitkan setiap kali. Setelah kalian sudah mempersiapkan semuanya, itu akan baik-baik saja. Tuan Su-mu begitu lembut, dia tidak akan menyakitimu."
Setelah mendengarkan segmen yang panjang ini, Xu Yu pertama kali meresapi semuanya, kemudian baru sadar.
Dia sedang melakukan apa?
"Sudah tahu, aku tutup teleponnya." Xu Yu segera menambahkan setelahnya.
Di sisi lain, tampaknya Zheng Xue masih ingin melanjutkan, tetapi dia langsung terputus dan tidak bisa menahan tawa, "Kenapa tiba-tiba jadi malu."
Xu Yu: "Bukan malu, kau masih ada melakukan itu, kau pergi sibuklah."
Zheng Xue: "Ah, tidak apa-apa, aku baru saja menyelesaikan satu putaran lagi."
Xu Yu menutup matanya, menyesali pertanyaan yang baru saja diajukan.
Dia menyeret kepala yang berat untuk membuka pintu, setelah membuka pintu, dia masih sangat mengantuk. Dia bersandar pada pintu, dengan napas lemah mengatakan kepada Su Yuanjiu, "Pagi."
Su Yuanjiu melihat Xu Yu dengan heran, "Kenapa kau begitu lemas? Jam berapa kau tidur semalam?"
Xu Yu menggeleng, "Tidak tahu."
Su Yuanjiu tidak banyak bertanya, melainkan memberi tahu Xu Yu, "Sudah jam sembilan, acaramu jam dua siang, kau harus kembali ke hotel, kan?"
Xu Yu mengangguk, "Iya."
Su Yuanjiu, "Aku membuat bubur, turunlah dan makanlah setelah mandi."
Xu Yu, "Iya."
Su Yuanjiu tersenyum, mengelus kepala Xu Yu, "Kenapa kau begitu lemas."
Xu Yu, "Lelah."
Su Yuanjiu menggerakkan tangannya sedikit ke bawah, seolah-olah ingin menyentuh wajah Xu Yu, tetapi di tengah jalan tangan itu berhenti.
Menginginkan untuk menyentuh wajah adalah reaksi refleks, mungkin dia menyadari bahwa itu tidak tepat pada waktunya, jadi dia menarik tangannya kembali.
Xu Yu sedikit membuka mata, menundukkan kepala melihat tangan Su Yuanjiu yang ditarik kembali, tiba-tiba muncul beberapa gambar yang seharusnya tidak muncul dalam pikirannya pada saat yang tidak tepat ini.
Dia menelan air liur, menyelinap sedikit ke dalam pintu, dan menempatkan tangannya di pegangan pintu, "Aku akan pergi mandi."
Su Yuanjiu mengangguk setuju, bertanya kepada Xu Yu, "Aku menunggu di sini atau kau pergi sendiri?"
Xu Yu berkata, "Tunggu aku."
Su Yuanjiu, "Silakan pergi."
Xu Yu segera menutup pintu dan sangat mendorong dirinya untuk lebih sadar, pikiran apa yang terlintas begitu saja.
Sister Yun sudah membuat janji untuk makan siang, jadi tidak terlalu buru-buru. Kakek dan nenek sudah makan dan menonton TV di ruang tamu. Xu Yu dan Su Yuanjiu pergi ke ruang makan bersama, memberi salam kepada kedua orang tua, kemudian pergi ke ruang makan.
Su Yuanjiu menyajikan dua mangkuk bubur dan menggoreng dua telur. Ketika dia keluar dari dapur, dia melihat Xu Yu, yang bersandar pada meja makan, menatap bubur dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...