C8. Pria Tangguh

362 30 0
                                    

Setelah foto-foto dalam ruangan diambil, Xu Yu masih memiliki sekitar lima hari untuk beristirahat. Sister Yun sudah membeli tiket untuk pergi ke kota.

Sesaat setelah kembali ke rumah, Xu Yu menerima telepon dari Sister Yun. Sister Yun mengatakan padanya untuk tidak melakukan apa pun selama beberapa hari ke depan, hanya tinggal di rumah, berlatih bernyanyi, menjaga suaranya, dan jangan alkohol.

Sister Yun percaya pada disiplin diri Xu Yu, dan hanya mengingatkan Xu Yu untuk berhati-hati.

Akhirnya, Sister Yun bertanya pada Xu Yu, "Setelah aku turun dari mobil, apakah kau melakukan sesuatu?"

Xu Yu menghela nafas dengan lembut setelah mendengar perubahan tiba-tiba dalam percakapan dan pertanyaan yang tidak relevan, tetapi berkata dengan pasrah, "Apa yang kau ingin kami lakukan?"

Sister Yun tertawa di sana, "Aku hanya bertanya."

Xu Yu: "Tidak."

Sister Yun: "Baik, baik, baik."

Xu Yu menggeser kursi: "Jangan membuat masalah, Sister Yun."

Sister Yun batuk: "Baiklah, lakukan yang ini dulu, bye."

Xu Yu: "iya."

Tidak perlu dijelaskan oleh Sister Yun, Xu Yu sudah berlatih bernyanyi.

Ruang nyanyi ada di sebelah kamar tidurnya. Ketika merancang rumahnya, itu khusus disediakan. Ruangnya sangat besar, lebih besar dari kamar tidurnya. Bahan peredam suara sangat baik. Bahkan di dalam rumah ini, sulit mendengar suara dari dalam jika tidak mendengarkan dengan seksama.

Kecuali piano di lantai bawah, semua alat musik milik Xu Yu ada di ruangan ini.

Saat ini, dia mengambil notebook-nya dan duduk di depan keyboard.

Mematikan suara telepon, dan kemudian nyalakan software rekaman di komputer. Xu Yu mengenakan headphone dan menyanyi versi keyboard dengan iringan. Setelah merekam, dia mengambil gitar dan menyanyikan versi gitar lainnya.

Setelah menyanyi, dia mendengarkan dengan seksama beberapa kali dan berpikir itu masih versi gitar yang bagus.

Lagu ini ditulis olehnya dua tahun yang lalu, tetapi sayangnya jarang memiliki kesempatan untuk menyanyikannya, dan hanya sedikit orang di sekitarnya yang mendengarnya.

Meskipun semua orang mengatakan bahwa dia berbakat dalam musik, perusahaan tidak membiarkannya berkembang.

Setelah merekamnya dua kali, dia menyimpan gitar.

Dia mendengarkan dengan teliti apa yang telah dia nyanyikan tadi, menandai beberapa area yang perlu diperbaiki, lalu mematikan software dan membuka software lainnya.

• • • • •

Xu Yu membuka web Couple.com. Sebenarnya, web ini tidak direkomendasikan padanya oleh Zheng Xue, dia tahu itu sendiri.

Tapi bukan karena dia mencari, tapi situs web lain yang disebut Kayou.com.

Couple.com adalah anak cabang dari Kayou.com. Ini baru muncul beberapa tahun yang lalu. Alasannya adalah bahwa Kayou.com tiba-tiba meningkatkan jumlah tampilan CP dalam beberapa tahun terakhir. Kayou telah membuat situs web khusus untuk mengedit CP. Memindahkan semua hal terkait CP ke sana.

Couple.com bisa dikatakan sebagai jaringan CP terbesar di lingkaran tersebut, dan salinan promosinya disebut "Aku memiliki semua CP yang kau cari."

Akun Kayou.com dan Couple.com bersamaan. Xu Yu memiliki akun di Kayou.com. Ada banyak program musik yang dia sukai di sini. Terkadang dia merasa bosan, jadi dia akan datang untuk mengeceknya.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang