Perkataan "Su Yuanjiu" dari Xu Yu seolah-olah membimbingnya ke arah yang benar, dan Su Yuanjiu dengan jelas menjadi lebih bahagia.
Parkiran bawah tanah sangat sepi, Xu Yu menatap Su Yuanjiu dan merasa seperti dalam sekejap, dia memiliki kesan yang nyata.
Dia telah melihat adegan ini dalam mimpinya. Pertama kali dia bermimpi tentang Su Yuanjiu, Su Yuanjiu tersenyum padanya seperti ini.
Xu Yu mengedipkan mata sebentar dan tersenyum. Kemudian, dia menyadari bahwa Su Yuanjiu mendekatinya.
Xu Yu tak sengaja menjilat bibirnya, senyumnya perlahan memudar, dan ada kerongkongan yang terasa.
Semua di depannya seakan-akan melambat seperti dalam adegan slow motion di film. Dia melihat Su Yuanjiu mengangkat tangannya perlahan-lahan, tampaknya akan menyentuh dagunya, sehingga Xu Yu merapatkan dirinya sedikit.
Tentu saja, hanya pikirannya yang merapatkan dirinya sedikit, tubuhnya tidak bergerak.
Dan tangan Su Yuanjiu bukan untuk menopang dagunya, tetapi melewati dagunya dan terakhir dengan lembut menyentuh kepalanya.
Xu Yu mengedipkan mata karena sensasi luar biasa yang tiba-tiba ini, dan merasa dua sentuhan ringan dari Su Yuanjiu pada kepalanya.
Su Yuanjiu berkata, "Pergilah, aku akan pulang."
Xu Yu menjawab, "Mmm, terima kasih hari ini."
Su Yuanjiu menyembunyikan tangannya di dalam saku dengan nada yang agak tanpa harapan, "Sejauh ini, kata-kata terbanyak yang kau katakan padaku adalah 'terima kasih'."
Xu Yu tertawa.
Su Yuanjiu bertanya, "Bisakah kau mengatakan lebih banyak kata lainnya di masa depan?"
Xu Yu menatap Su Yuanjiu, "Apa yang ingin kau dengar?"
Su Yuanjiu mengangkat alisnya, "Apakah ini bisa dianggap sebagai bagian dari ucapan terima kasihku?"
Xu Yu tidak setuju, "Menganggap ini sebagai ucapan terima kasih terlalu murah hati."
Su Yuanjiu juga tidak setuju, "Jika kau ingin berterima kasih padaku, kau harus menuruti kemauanku."
Xu Yu mengernyitkan bibirnya.
Su Yuanjiu, kau benar-benar pandai bicara.
Xu Yu mengangguk, "Boleh, ingin mendengar apa?"
Su Yuanjiu berkata, "Aku akan memikirkannya dengan serius. Aku akan memberi tahumu ketika aku sudah memikirkannya," lalu dia bertanya lagi, "Apakah aku boleh meminta apa pun?"
Xu Yu memikirkannya lagi, tapi kali ini dia memikirkannya lebih lama.
Su Yuanjiu seharusnya tidak terlalu memberatkannya.
Xu Yu mengangguk, "Boleh."
Su Yuanjiu mengangkat dagunya sedikit dan melihat ke belakang Xu Yu, "Lift sudah tiba."
Xu Yu mundur satu langkah dan mengangkat tangannya kepada Su Yuanjiu, "Selamat tinggal."
Selama perjalanan dengan lift, Xu Yu hanya memiliki gambaran yang sama seperti yang baru saja terjadi di kepalanya.
Su Yuanjiu menghentikannya dengan kaki panjangnya.
Su Yuanjiu merasa sedih dan menjahili dirinya sendiri.
Kata-kata terima kasih yang diinginkan Su Yuanjiu untuk dikatakan oleh Xu Yu.
Dan terakhir, ketika lift mencapai lantai, Su Yuanjiu menyentuh kepalanya dan mengucapkan selamat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
Roman d'amourSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...