Xu Yu enggan makan strawberry dan tidak mau mengungkapkan White Moonlight-nya Su Yuanjiu.
Tentang "White Moonlight", Su Yuanjiu sepertinya ingat komentarnya seperti "White Moonlight disini" atau "akhirnya membuka Weibo, white moonlight akhirnya punya rumah." Tapi karena tidak mengerti, dia menganggap itu istilah internet dan tidak menyelidiki.
Dia membuka Weibo hanya untuk mengikuti perkembangan Xu Yu dan berharap kebahagiaan untuknya, tidak lebih.
Sekarang saatnya untuk menyelidiki.
Su Yuanjiu sudah membuka perangkat pencarian, tetapi ingat kata-kata Pan Wei bahwa pencarian di Weibo lebih baik, jadi dia membuka Weibo.
Ketika dia mengetik "White Moonlight Su Yuan Jiu", dia menoleh ke Xu Yu.
Padahal sedang melihat Su Yuanjiu, tatapan Xu Yu tertangkap olehnya. Segera dia mengalihkan pandangan dan mengambil minumannya dengan santai.
Su Yuanjiu tertawa pelan sambil masuk ke dalam pencarian.
Sama seperti beberapa hari yang lalu Xu Yu melihatnya, Su Yuanjiu juga membuka video asal-usul White Moonlight Su Yuan Jiu.
Tanpa memakai headphone, suara Pan Wei terdengar.
Su Yuanjiu awalnya bingung, tapi setelah Pan Wei selesai berbicara, Su Yuanjiu tersenyum dan langsung mengunci ponselnya.
Suara tiba-tiba berhenti, ruang tamu tiba-tiba hening. Su Yuanjiu menyimpan ponselnya dan Xu Yu juga duduk tegak.
Su Yuanjiu: "Ayo kita tidak bahas ini dulu."
Setelah Su Yuanjiu mengucapkan ini, suasana hati Xu Yu tiba-tiba buruk.
AKU TIDAK MAU DENGAR!
Sudahlah.
Jika tidak ingin dibicarakan, biarkanlah.
Xu Yu: "Ok."
Su Yuanjiu berkata lagi, "Selesaikan dulu urusan lainnya, nanti aku ceritakan padamu sebuah kisah."
Xu Yu: "Ok."
"Baiklah, pertama-tama tentang video penilaian Weibo terhadapmu," kata Su Yuanjiu, "Aku menontonnya lima kali dan juga menunjukkannya kepada Ji Zhouchuan."
Xu Yu tiba-tiba tidak bisa duduk diam, "Senior Ji juga menontonnya?"
Su Yuanjiu mengangguk, lalu bertanya, "Jadi apakah kau tidak bertanya aku menontonnya atau tidak??"
Xu Yu mengangkat alisnya, "Kau aneh."
Su Yuanjiu mengangguk, "Baiklah," katanya, lalu mengangguk lagi, "Baiklah, baiklah."
Xu Yu menggigit ujung lidahnya. Jika Su Yuanjiu sangat memperhatikan hal ini, maka dia akan memberikan komentar, "Tentu saja Senior Ji ahli, "lalu segera bertanya," Apa pendapat Senior Ji? "
Su Yuanjiu dengan nada putus asa berkata, "Reaksinya pertama kali adalah, 'omong kosong'."
Xu Yu tertawa mendengarnya.
Tidak hanya tertawa pada Su Yuanjiu meniru cara Ji Zhouchuan berbicara, tapi juga tertawa karena Ji Zhouchuan sebenarnya mengatakan itu.
Pandangan Xu Yu penuh harap, "Lalu?"
"Kemampuan bernyanyimu tidak diragukan lagi, tetapi yang lainnya hanyalah omong kosong," kata Su Yuanjiu, "Ketika lagu memerlukan teknik, teknik harus digunakan. Setiap orang memiliki persepsi yang berbeda terhadap tingkat, tidak dapat dikatakan salah jika dia mengatakan tidak benar. Siapa dia? Kebenaran tidak hanya ditentukan oleh beberapa orang yang setuju, pendengar memiliki mata dan telinga, kita boleh suka atau tidak suka, tetapi tidak suka tidak perlu menyerang dengan pandangan yang kelihatan indah dan masuk akal tetapi sebenarnya tidak memiliki dasar yang kuat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...