C20. Xiao Xu Yu sedang senang?

218 25 0
                                    

Xu Yu seperti menggendong kucing kecil saat membawa pulang Lego.

Di ruang kerjanya, selain buku, dia juga memiliki banyak mainan koleksi, Lego adalah salah satunya.

Mainan tidak terlalu banyak, hanya satu rak, dia melihatnya, menggeser satu baris Lego yang ada, memberikan tempat kosong, dan meletakkan kapal yang dia pegang di dalamnya.

Setelah meletakkannya, dia tidak segera pergi, tetapi menyalakan lampu di rak tersebut, dan mengambil foto kapal dengan ponsel.

Waktu sudah larut malam, program "I Sing You Sing" juga seharusnya sudah mencapai akhirnya, mungkin segmen tentang Xu Yu juga sudah selesai disiarkan.

Karena dia sudah memilih untuk menghindari masalah, maka mari lanjutkan.

Sekarang, Sister Yun juga belum mengirim pesan padanya, tampaknya masalahnya tidak terlalu serius. Xu Yu memutuskan untuk meletakkan ponsel di kamar tidur dan pergi ke ruang olahraga.

Karena cedera lutut sebelumnya, dia telah mengurangi waktu latihan fisiknya dalam beberapa waktu terakhir, sekarang dia berencana untuk pulih perlahan.

Setelah selesai berolahraga, dia kembali ke kamar tidur, berencana untuk mandi, tiba-tiba ponsel di meja samping tempat tidur berdering.

Dia mendekatinya dan melihat bahwa itu adalah panggilan dari Sister Yun.

"Malam ini yang paling tidak ingin ku jawab adalah telepon dari Sister Yun," Xu Yu mendesah, menatap layar selama beberapa detik sebelum akhirnya menjawab panggilannya.

"Xu Yu!" Suara Sister Yun terdengar sangat bersemangat di seberang sana.

Bukannya ekspresi suram yang diharapkan, Xu Yu jadi penasaran, "Ada apa?"

"Oh Tuhan!" Sister Yun terdengar sangat bahagia, "Kau tidak tahu apa yang baru saja terjadi!"

Xu Yu bertanya, "Apa yang terjadi?"

Sister Yun menjelaskan satu per satu.

Pertama, Sister Yun memberitahu Xu Yu bahwa tim produksi acara "I Sing You Sing" benar-benar melancarkan serangan terhadapnya. Saat tiba giliran Xu Yu, acara langsung memotong dua percakapan antara Xu Yu dan penyanyi utama lainnya. Hasilnya, penonton hanya melihat Xu Yu diinterogasi oleh Zeng Chen, yang sepertinya tidak merespons sama sekali, dan langsung duduk di kursi untuk bernyanyi.

"Benar, aku sangat terkejut, kau tampak sangat angkuh. Terlalu sombong! Kau langsung mulai menyanyi," Sister Yun masih terdengar agak marah, "Ketika kau selesai menyanyi, kamera langsung beralih ke Zeng Chen, dia melemparkan mikrofonnya ke meja dengan wajah marah dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Ditambah musik latar belakang yang dramatis, kau terlihat sangat sombong."

"Dan kemudian," Sister Yun melanjutkan, "momen pemungutan suara tiba. Sayangnya, suaramu paling rendah. Kamera lagi-lagi beralih ke Zeng Chen, yang hanya tersenyum sinis dan mengangkat bahu dengan ekspresi meremehkan."

Xu Yu mengangguk sambil menundukkan kepala, "Mm."

Sister Yun tersenyum saat ini, "Setelah itu, aku berbicara dengan tim PR tentang bagaimana menangani situasi ini. Dan tidak lama kemudian, itu sudah menjadi trending topic, diberi judul 'Zeng Chen Melempar Mikrofon'." Sister Yun menggelengkan kepala, "Waktu itu, aku merasa bingung, bagaimana kita akan menangani ini. Dan kemudian..."

Sister Yun memberi jeda sebentar, Xu Yu bertanya, "Apa yang terjadi saat itu?"

Sister Yun tersenyum, "Ada tren panas di Weibo, dengan judul 'Zeng Chen Mengejek Rekan Junior'."

Xu Yu bingung, "Mm? Apa isinya?"

"Ketika kau membukanya, ada seorang blogger besar yang memposting video rekaman langsung acara tersebut," Sister Yun menjelaskan, "Ya, dia merekam segmen ketika kau naik panggung hingga mulai bernyanyi. Video tersebut sangat jelas dan menunjukkan percakapanmu dengan penyanyi utama lainnya sebelum kau mulai bernyanyi. Di keterangan Weibo-nya, dia menulis, 'Kenapa mereka selalu melakukan penyuntingan semacam ini? Zeng Chen, setelah bertahun-tahun di industri hiburan, apakah kau berani mengganggu rekan yang lebih muda?' Dan kemudian!"

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang