Xu Yu memiliki jadwal tidur yang baik, dia bangun pada pukul delapan pagi keesokan harinya. Saat pertama kali bangun, dia melihat ponselnya dan menemukan pesan WeChat dari Tuan Su.
Sepuluh menit sebelumnya, Tuan Su mengatakan padanya, "Pagi."
Awalnya masih setengah sadar, tapi segera setelah itu, Xu Yu membuka kunci ponselnya dan membalas pesan dengan mengucapkan "Pagi."
Karena urusan waktu, Xu Yu harus bertemu dengan tim lawan pada pagi itu dan kemudian mendiskusikan detailnya.
Setelah sarapan di hotel, seperti hari sebelumnya, dia pergi bersama dengan Sister Yun dan Beibei.
Negosiasi kali ini berjalan cepat. Mereka telah berhubungan melalui telepon sebelumnya, dan setelah pertemuan singkat untuk membahas rincian lebih lanjut, mereka makan bersama sebentar dan selesai.
Setelah keluar dari hotel, sudah sore. Xu Yu menolak saran Fang Qi untuk mengantarkan mereka kembali ke hotel dan bersama dengan Sister Yun, dia naik ke mobil kembali ke hotel.
Setelah pintu mobil tertutup, Sister Yun bertanya pada Xu Yu, "Bukankah kau suka dengan Fan Qi? Mengapa tidak membiarkannya mengantarmu?"
"Bagaimana bisa," jawab Xu Yu, "Dia hanya berkata begitu saja. Mereka sepertinya cukup sibuk." Dia mengambil ponselnya dan dengan pelan menambahkan, "Dan aku tidak akan kembali ke hotel."
Sister Yun heran, "Kemana kau pergi?"
Xu Yu memberikan alamat di ponselnya kepada sopir.
Setelah Xu Yu selesai membacakan alamat, bukan hanya Sister Yun, bahkan Beibei juga melihat Xu Yu dengan pandangan aneh.
Xu Yu dengan tenang memandang ke depan, seolah-olah tidak melihat reaksi mereka.
Tentu saja, Sister Yun tidak akan begitu saja mengalah, dia mengangkat alisnya sedikit, "Mr. Clumsy?"
Sebelum Xu Yu menjawab, Beibei bertanya, "Mr. Clumsy?"
Sister Yun berkata, "Mr. Clumsy itu orang bernama Su."
Sister Yun dan Beibei bersama-sama berkata, "Oh~"
Beibei bersemangat, "Benarkah? Benarkah? Kau akan pergi menemui dia?"
Baru setelah itu Xu Yu menyentuh sedikit ujung topik yang dibicarakan kedua wanita itu, "Hmm."
Setelah berkata begitu, dia tidak ikut campur lagi, tetapi keputusannya untuk tidak ikut campur tidak berarti kedua wanita di dalam mobil tidak akan menjadi sangat antusias.
Awalnya, Sister Yun sudah cukup eksentrik, ditambah lagi dengan Beibei yang suka gosip dan menggemaskan.
Beibei: "Kemarin aku sudah merasa ada yang aneh. Mendengar suara manja Su Yuanjiu di acara itu, yo yo yo."
Sister Yun: "Tuan Xu, kau baik-baik saja hahaha. Suaranya seperti, baik baik baik, aku akan berakting bersamamu."
Beibei menutupi dadanya, "Ah~ terlalu manis."
Sister Yun: "Aku bisa membayangkan bagaimana komentar live chat saat acara itu tayang nanti."
Beibei mengangkat tangan, menggoyangkan tangannya di udara, melakukan gerakan tanda live chat, "Ah ah ah, aku mati, aku mati, keinginannya tahan lama sungguh nyata, blablablabla."
Sister Yun dan Beibei tertawa bersama-sama, "Hahaha."
Xu Yu: "...."
Xu Yu: "Aku masih di sini, lho."
Sister Yun tanpa malu-malu, "Mari kita nikmati bersama."
Xu Yu yang tidak berminat langsung menolak, "Tidak tertarik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...