C4. Bisakah Aku Tahu Namamu?

461 41 0
                                    

Sister Yun tidak menyangka Xu Yu tiba-tiba menutup pintu. Dia terus berjalan dengan linglung dan hampir menabrak kepala.

Setelah menutup pintu, Sister Yun melangkah mundur dan bertanya kepada Xu Yu, "Ada apa?"

"Sister Yun," Xu Yu meletakkan tangannya di gagang pintu, "Apakah kau ingat seseorang yang mengajakku berbicara saat aku dia pesta malam itu?"

Sister Yun: "Mr. clumsy¹?"

¹panggilan buat su yuanjiu

Xu Yu mengangguk dan menunjuk ke ruang rapat: "Dia sedang duduk di sana."

Sister Yun terdiam cukup lama: "Eh?"

Mereka berdua saling menatap dalam keheningan, Xu Yu berkedip, dan Sister Yun berkedip.

"Ada berapa orang?" tanya Sister Yun pertama kali.

Xu Yu menggelengkan kepala: "Beberapa, aku tidak melihat dengan jelas."

Sister Yun mengangkat alisnya sedikit: "Apakah kau melihat mr. clumsy dengan sekilas?"

Xu Yu mengangguk.

Xu Yu tidak tahu mengapa yang pertama kali dilihatnya adalah mr. clumsy, yang jelas sedang duduk di samping.

Sister Yun mengibaskan tangan dan menunjuk ke tangan Xu Yu: "Masuk dulu, jangan berdiri di sini."

Xu Yu mengangguk dan membuka pintu lagi.

Persis seperti sebelumnya, Xu Yu melihat mr. clumsy begitu dia memasuki pintu, dan tiba-tiba, keduanya saling menatap lagi.

"Selamat siang." Xu Yu segera menarik pandangannya dan memberi salam dengan sopan kepada semua orang.

Ada lima pihak yang melakukan wawancara. Setelah Xu Yu selesai berbicara, mr. clumsy hanya melemparkan pandangan kepadanya dan tidak berbicara.

Pria di tengah berbicara pada Xu Yu: "Selamat siang, tuan Xu silahkan duduk."

Xu Yu sudah mengalami banyak pertemuan serupa. Ini tidak sulit untuk diatasi, dan cukup mudah. Pihak lain mengajukan beberapa pertanyaan, dia menjawab beberapa pertanyaan, dan Sister Yun akan menambahkan beberapa hal di sampingnya, dan wawancara mungkin selesai.

Selama seluruh proses tersebut, mr. clumsy tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia merapikan jasnya sekali, mengambil pulpen dua kali, menulis sekali, dan melihat ponsel tiga kali. Sisanya, dia menatap Xu Yu.

Tentu saja, pandangan mr.clumsy pada Xu Yu sangat sopan dan tidak terasa kasar sama sekali, dan sebagian besar karena Xu Yu sedang berbicara.

Xu Yu tidak tahu apa yang salah dengan dirinya. Jelas, mr. clumsy selalu berada di dalam pandangan, tetapi dia tahu bagaimana orang lain melakukannya dengan sangat jelas.

"Baiklah, saya tidak punya masalah di sini. Apakah masih ada pertanyaan?" tanya Manajer Chen, yang duduk di depan Xu Yu.

Xu Yu berbalik melihat Sister Yun, Sister Yun menggelengkan kepala: "Tidak ada masalah."

Manajer Chen: "Baiklah, kita akan menyelesaikannya hari ini, dan kami akan menghubungi Anda nanti."

Ketika mereka keluar dari ruang rapat dan pintu tertutup, Sister Yun menggigit jari-jarinya ke Xu Yu: "Kau sudah memiliki petunjuk."

Xu Yu mengangguk.

Meskipun pihak lain tidak secara eksplisit menyatakan bahwa itu pasti Xu Yu, dan menurut situasi di dalam, Xu Yu seharusnya tidak satu-satunya yang diwawancara hari ini, namun setelah berada di lingkaran ini begitu lama, ini masih terasa ambigu.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang