Saat itu, ketika dia jatuh, Xu Yu pertama kali merasa malu melihat seorang pria tampan hingga terjatuh.
Dan kemudian, dia merasakan rasa sakit datang dari tangan dan kakinya.
Langsung setelah itu, banyak orang berkumpul di sekitarnya.
"Kau baik-baik saja, Xu Yu?"
"Apakah kau baik-baik saja?"
"Apakah ada yang sakit?"
"Bisakah kau berdiri?"
Xu Yu mengangkat kepalanya dan melihat Sister Yun.
Ekspresi Sister Yun terlihat lebih sakit daripada Xu Yu, dia mengerutkan kening dengan erat dan memegang lengan Xu Yu: "Apakah kau baik-baik saja?"
Xu Yu berbisik dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Sister Yun: "Itu sakit."
"Di mana yang sakit? Bisakah kau bergerak?" tanya Sister Yun.
Tempat ini kebetulan adalah lantai beton. Xu Yu sedang berlari sebelum dia jatuh, jadi dia menggelinding sejauh beberapa langkah ketika dia jatuh.
Sister Yun membantu Xu Yu dan duduk di dekatnya. Banyak orang berkerumun di sekitar mereka. Sister Yun jongkok di depannya, mengangkat tangannya, telapak menghadap ke atas.
Saat itulah, Su Yuanjiu juga mendekati mereka, jongkok di depannya dalam posisi setengah berlutut.
Su Yuanjiu: "Apa kau Baik-baik saja."
Xu Yu berusaha keras mengendalikan ekspresinya: "Baik-baik saja."
Su Yuanjiu juga melihat telapak tangannya.
Ada lecet di telapak tangan, tapi tidak ada darah, dan terlihat bengkak dan merah.
Setelah beberapa saat, tangan Xu Yu tidak lagi terasa sakit. Xu Yu menepuk pasir di atasnya dan menundukkan kepala.
Celananya robek dan lututnya terasa sakit.
"Angkat dan lihat." kata Su Yuanjiu.
Xu Yu mengangguk, meraih celana, sambil mendengarkan Su Yuanjiu mengangkat kepalanya dan bertanya: "Apakah kau membawa kotak pertolongan pertama?"
Seseorang segera menjawab ya, dan seseorang berlari mendekat.
Barulah ketika Xu Yu menggulung celananya hingga setengah betisnya, dia melihat darah mengalir.
Sebenarnya, awalnya hanya sedikit rasa sakit, tetapi ketika dia melihat darah, tiba-tiba menjadi lebih menyakitkan.
"Oh Tuhan," Sister Yun segera berseru, "Ini sangat serius."
Xu Yu terus menggulung, Su Yuanjiu berkata: "Perlahan, jangan menyentuh luka."
Xu Yu perlahan menggulung hingga lututnya terlihat.
"Ini robek." Sister Yun mengulurkan tangannya sambil berkata, tetapi tidak berani menyentuhnya, dan dia menggelengkan tangannya di lututnya dan meletakkannya kembali.
Su Yuanjiu bertanya lagi: "Lutut satunya? Angkat dan lihat."
Xu Yu menggulung dan berkata, "Sisi lainnya tidak begitu sakit."
Sisi lainnya tidak begitu serius, tetapi mengeluarkan darah.
Itu benar-benar sakit, mata Xu Yu sedikit merah saat ini, dan giginya terkatup.
Tidak lama kemudian, kotak pertolongan pertama dibawa, dan gadis-gadis dengan kotak pertolongan pertama jongkok bersama, membuka kotak pertolongan pertama, dan mengambil botol air.
"Bersihkan luka terlebih dahulu, lalu sterilkan dengan iodophor." kata gadis itu dan membuka botol.
Melihat air hampir akan dituangkan, Xu Yu meraih lengan Sister Yun: "Sister Yun, Sister Yun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...