C59. Datang

169 20 0
                                    

Karena Weibo yang diposting oleh Su Yuanjiu, semua penggemar Xu Yu yang telah lama berharap secara tiba-tiba menangis.

Meskipun mereka selalu tahu bahwa Su Yuanjiu memiliki "White Moonlight", tapi ketika mereka tenggelam dalam kegembiraan CP, mereka memilih untuk melupakan fakta itu. Sekarang sang pemeran utama keluar dan mengatakan hal ini, bahkan posting Weibo seperti itu.

Semua orang merasa, ya ampun, ini terlalu menyakitkan, terlalu menyakitkan.

Tentu saja, ada satu atau dua orang yang melepaskan kendali dan mengatakan bahwa "White Moonlight" Su Yuanjiu sebenarnya adalah Xu Yu.

Tapi suara mereka terlalu kecil, dan para penggemar CP memiliki pemahaman diri yang kuat, mereka tahu kemungkinan seperti itu sangat kecil.

Tidak berharap berarti tidak akan kecewa, sekarang fokus utama semua orang masih berduka atas keadaan Xu Yu.

"Kemudian menghujat Su Yuanjiu sebagai pria buruk," kata Zheng Xue sambil mengarahkan arah pembicaraan dan tertawa, "Lucu sekali, penggemarmu lucu, penggemar Su Yuanjiu juga lucu, penggemar CP kalian juga sangat lucu. Pria buruk sebenarnya adalah istilah yang buruk, tetapi mereka menghujatnya dengan sangat lucu, seolah-olah dia adalah anak mereka. Tidak peduli bagaimana pun, mereka harus memanjakan mereka sambil menangis dan meminta maaf."

Xu Yu berkata, "Aku melihat mereka menyebut Su Yuanjiu 'baby'."

"Iya!" Zheng Xue ikut bicara, membaca ucapan penggemar, "Lupakan 'White Moonlight' itu, rawat baik-baik anakku, harap-harapkanmu, masa lalu adalah masa lalu, hahaha."

Zheng Xue saat ini sedang mengatur waktu iklan di Weibo Xu Yu dengan tepat, dan dia menghubungi Xu Yu dengan sangat presisi, benar-benar menemukan waktu istirahat Xu Yu.

"Seri komik, video, dan novel kalian, Aku rasa semuanya akan berubah. Gaya sebelumnya sangat manis, sekarang mungkin harus ditambahkan sedikit penderitaan," kata Zheng Xue, "Sangat seru untuk mencicipi keduanya, mengonsumsi hasil karya mereka di internet dan kisah nyata kalian, wow, kehidupan ini. Xu Yu, beri tahu aku segera jika ada yang terjadi di masa depan."

Xu Yu berhenti sejenak, "Mungkin tidak perlu."

"Itu juga benar," Zheng Xue tertawa, "Aku langsung teringat begitu kau mengatakannya, hahaha. Tapi, ada beberapa keterampilan tertentu yang bisa kau konsultasikan kepadaku."

Xu Yu: "...tidak perlu."

Zheng Xue: "Jangan bersikap sopan padaku, dan jangan malu-malu, semuanya akan berguna."

Xu Yu menjilat bibirnya, lalu berkata, "Aku akan mempelajarinya sendiri, apakah itu sudah cukup?"

"Cukup, cukup, hahaha." Zheng Xue sangat puas.

Sepertinya Su Yuanjiu benar-benar sibuk, karena Xu Yu baru saja menyebutkan pesan pengiriman cepat di WeChat, dan Su Yuanjiu belum memberi balasan. Setelah istirahat sebentar pada siang hari, Xu Yu pergi untuk bekerja.

Pada sore harinya, Su Yuanjiu baru memberikan balasan kepada Xu Yu, mengatakan bahwa dia sibuk beberapa hari ini dan akan meneleponnya malam ini.

Ketika pesan ini datang, Xu Yu sedang sibuk bekerja, dan ketika dia melihatnya, sudah lebih dari satu jam berlalu.

Waktu sibuk yang tidak sinkron seperti ini benar-benar tidak cocok untuk berbicara, Xu Yu tidak banyak berkomentar, hanya mengatakan "baiklah".

Ketika dia menelepon malam itu, sudah sangat larut, keduanya berpikir bahwa yang lain sibuk baru-baru ini, tidak banyak yang dikatakan, hanya berbicara tentang hal-hal kecil, mengucapkan selamat malam, dan kemudian menutup telepon.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang