C30. Jangan Takut

160 17 0
                                    

Iklan yang diposting oleh JSS kali ini berdurasi 45 detik, dan kali ini nampak jelas tujuan dari iklan tersebut.

Selanjutnya, di kantor, suara-suara iklan terdengar berderu secara berurutan, hampir setiap karyawan meletakkan sumpit mereka dan serius menonton.

"Ini film besar, tim JSS yang mereka temukan, terlalu tinggi gayanya, semuanya terlihat sangat mewah."

"Terakhir kali melihat foto saja sudah keren, tapi tidak disangka iklan ini begitu bagus. JSS memanglah JSS."

"Wow, kau seperti dewa yang turun ke bumi. Cahaya matahari menjadi latar belakang bagimu. Mengapa setiap helai rambutmu bersinar? Cahayanya luar biasa."

"Terlalu bagus, detailnya luar biasa, kulitmu sempurna, kontur rahangmu seperti dirancang oleh seorang desainer."

"Pita lehermu sangat seksi, bahkan kau menengadah, garis tubuhmu sungguh sempurna. Apakah garis rahang bawahmu didesain oleh seorang perancang?"

"Warna hijau ini sangat cocok untukmu, tidak ada warna yang bisa kau taklukkan, kau benar-benar seorang model."

"Wow, pergelangan kaki, ini bahkan mendapatkan perhatian khusus, tulangmu sungguh sempurna, penggemar pasti akan berteriak melihatnya, bahkan bukan penggemar juga akan berteriak."

"Transisi, jalannya bunga, indah, indah, indah. Apakah kau benar-benar bisa menguasai setiap posenya? Semuanya begitu menakjubkan, ini seperti karya seni, setiap frame adalah tampilan komputer."

"Umm."

Tiba-tiba, mulut Zheng Xue disumpal oleh sepotong daging ayam.

Dia pertama kali melihat Xu Yu, tetapi melihat sesuatu yang tidak beres di sudut matanya. Dia segera memutar kepalanya dan melihat bahwa semua orang di meja sedang menatapnya.

Kemudian dia menyadari bahwa ponsel semua orang tidak ada suara.

Yang pertama kali bertepuk tangan adalah Sister Yun, dan kemudian semua orang bersama-sama ikut bertepuk tangan, berdentum keras.

Zheng Xue, yang awalnya bingung, ikut bertepuk tangan, dan dia berbalik ke Xu Yu, berbisik pelan, "Ada apa?"

Xu Yu menjawab, "Kau pandai bicara; mereka merasa kurang dibandingkan."

Zheng Xue segera mengerti dan mengangguk, seolah berkata, "Pencapaian kecil."

Kemudian, Xu Yu bertanya dengan lantang, "Apakah aku berlebihan?"

Semua orang berkolaborasi, mengatakan, "Tidak!"

Zheng Xue meletakkan tangannya di bahu Xu Yu, berkata, "Aku hanya mengatakan fakta, kan?"

Semua orang setuju, berkata, "Iya."

Xu Yu menggelengkan kepala dengan senyum dan berkata, "Berhenti bercanda; mari makan."

Zheng Xue dengan cepat menyatu dengan semua orang, kadang-kadang membantu. Ketika mereka memiliki waktu sejenak, dia menyelinap ke Xu Yu dan berbisik, "Aku tidak lagi sendirian."

Tidak terganggu, Xu Yu berkata, "Kau tidak sendirian lagi?"

Dengan gembira, Zheng Xue berbagi, "Kali ini aku bersama seseorang yang lebih tua, hei, di masa lalu, aku berkencan dengan yang lebih muda, dan aku yang selalu merawat mereka. Kali ini, aku merasakan kebahagiaan diperhatikan."

Mengangkat alis, Xu Yu bertanya, "Berapa lama kalian sudah bersama?"

Zheng Xue menjawab, "Kami mengonfirmasi hubungan kami semalam."

Xu Yu bertanya lebih lanjut, "Kapan kalian bertemu?"

Zheng Xue menjawab, "Sekitar tiga hari yang lalu."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang