C68. Dia Xu Yu

157 10 0
                                    

Zheng Xue merasa seperti orang bodoh ketika berada di dekat Xu Yu.

Sore itu, dia hanya terus tersenyum bodoh. Apakah Xu Yu sedang jatuh cinta, ataukah dia yang sedang jatuh cinta?

Dia dengan senang hati menggulir Weibo di sebelah Xu Yu, karakter utama yang bekerja di sini sementara dia, seorang penggemar, tertawa di trending topic.

Saat dia menggulir, ponsel Xu Yu di atas meja menyala.

Xu Yu, fokus pada pekerjaan, tidak memperhatikan, tetapi Zheng Xue melihat. Ini pesan dari Tuan Su, singkat dan langsung: "Lagi apa?"

Zheng Xue mendorong ponsel ke arah Xu Yu. "Tuan Su mencarimu."

Sementara cahaya ponsel masih menyala, Xu Yu dengan cepat melirik dan melihat pesan tersebut. Dengan sesuatu di tangannya, dia tidak langsung menjawab, dengan santai berkata, "Hmm."

Zheng Xue, menopang kepalanya, berkomentar, "Ketika dia bertanya apa yang sedang kau lakukan, itu artinya dia merindukanmu."

Xu Yu mengangkat bahu, cuek. "Dia baru-baru ini banyak waktu luang, selalu mengirimkan pesan seperti ini padaku."

Zheng Xue menggoda, "Oh, oh, oh."

Dengan membantu menerjemahkan, Zheng Xue berkata, "Dia baru-baru ini banyak waktu luang, jadi selalu memikirkanku."

Xu Yu tertawa dan mengangguk, "Kau bisa mengartikannya begitu."

Zheng Xue tertawa, "Sialan!"

Akhirnya, ketika pekerjaan Xu Yu selesai, Zheng Xue melihat dia mengambil ponsel.

Xu Yu menjawab Su Yuanjiu: "Sedang bekerja."

Su Yuanjiu dengan cepat merespons: "Oke."

Zheng Xue berkomentar, "Tsk, tsk, Tuan Su."

Xu Yu, terhibur oleh ejekan Zheng Xue, bertanya, "Ada apa?"

Zheng Xue memanjangkan nadanya, "Tidak adaaaaa."

Setelah beberapa saat, Zheng Xue bersiap untuk pergi. Waktunya makan sudah dekat, dan dia juga punya pacar, menikmati hubungan yang manis.

Tapi begitu dia berdiri, dia melihat video baru di halaman utamanya - video lain dari Su Yuanjiu.

Ini repost dari penggemar yang mengikuti Xu Yuan Chang Jiu, berasal dari "Big Shot." Video yang sangat segar, diposting hanya dua menit yang lalu.

Zheng Xue duduk kembali, menyikut Xu Yu, "Ada lagi, ada lagi."

Xu Yu baru saja membuka audio, tetapi setelah mendengar Zheng Xue, dia memberhentikannya, "Apa lagi?"

Tanpa banyak bicara, Zheng Xue langsung membuka video.

Masih pembawa acara yang sama dan Su Yuanjiu, masih wawancara yang sama.

Terlihat seperti kelanjutan dari video sebelumnya, hanya saja video ini sangat singkat, kurang dari dua puluh detik.

Pembawa acara: "Jadi, sepertinya ada sesuatu di Xu Yu yang membuatmu sangat menyukainya."

Sesuai dengan skenario, Su Yuanjiu seharusnya kemudian memuji Xu Yu, dan Zheng Xue serta Xu Yu sedang menunggu komentar serupa dari Su Yuanjiu.

Tapi tak terduga, Su Yuanjiu langsung berkata, "Dia memiliki kemampuan membuat orang menyukainya hanya dengan sekali pandang."

Pembawa acara tampak terkejut.

Zheng Xue juga terkejut, "Ya ampun, suamimu benar-benar berani bicara."

Yang lebih mengejutkan ada di bawahnya.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang