C35. Chengshi, ya?

192 19 0
                                    

Setelah makan siang, Xu Yu pergi ke ruang musik.

Wawancara untuk program televisi malam esok adalah yang diperjuangkan oleh Sister Yun ketika Xu Yu masih bekerja di perusahaan. Ini adalah acara yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun, meskipun sudah tidak sepopuler dulu, masih memiliki banyak penonton.

Pada awalnya, ketika Xu Yu masih bekerja di perusahaan, mereka telah mengatur waktu dengan produser acara, tetapi beberapa masalah terjadi dan akhirnya wawancara itu tidak terlaksana.

Setelah upaya pertama yang tidak berhasil, mereka berusaha untuk mengatur ulang, tetapi produser acara kesulitan untuk menemukan waktu yang cocok, dan terus ditunda hingga sekarang.

Namun, kali ini, produser acara menghubungi studio Xu Yu sendiri dan akhirnya menemukan waktu yang cocok, atau mungkin studio Xu Yu yang mengusulkan waktu yang cocok.

Industri hiburan adalah dunia yang sangat realistis. Ketika Xu Yu tidak memiliki ketenaran, situasinya berbeda, tetapi sekarang dia sudah menjadi terkenal.

Dengan mempertimbangkan arah perkembangan Xu Yu saat ini, kedua belah pihak telah bekerja sama dan sekarang Xu Yu akan memiliki kesempatan untuk menyanyi di acara non-musik untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Materi wawancara telah dikirim ke kotak pesannya, selain beberapa sesi tanya jawab interaktif yang akan diadakan, semuanya sudah cukup siap.

Selain wawancara ini, perjalanan ke Chengshi memiliki beberapa pekerjaan lain yang penting, seperti menyusun lagu tema untuk film "Second Man" dan pertemuan dengan Ji Zhouchuan.

Di dalam ruang musik, Xu Yu pertama-tama berlatih lagu yang akan dia bawakan di acara tersebut, lalu melanjutkan dengan menulis lagu-lagu miliknya sendiri.

Selama istirahat, Xu Yu mengambil ponselnya dan mulai memeriksa berbagai situs jejaring sosial.

Dia pertama-tama mengklik tautan Weibo dari Su Yuanjiu yang menggantung di bawah komentar di atas.

Kemudian, dia mulai menjelajahi internet.

Meskipun sudah berlalu begitu lama, meskipun begitu banyak orang telah menawarkan untuk membantunya, tidak ada satu pun video tentang Xu Yu dan Su Yuanjiu yang muncul di internet.

Xu Yu kembali ke Weibo, dan mulai mengeksplor berbagai komentar terkait, dan begitu seterusnya.

Selama penjelajahan ini, dia secara tidak sengaja melihat seseorang yang mengacu pada "慢慢吃糖777." (id yg ngedit CP)

Xu Yu langsung teringat ucapan Zheng Xue tentang "慢慢吃糖777 menghasilkan video yang akurat."

Maka dari itu, dia menggulir mundur hingga ke halaman pencarian dan memasukkan "慢慢吃糖777".

Halaman pertama pemilik akun ini berisi beberapa informasi tentang dirinya. Xu Yu mengklik komentar di bawah postingan tersebut dan menemukan sejumlah komentar yang meminta video "慢慢吃糖" terkait Xu Yu dan Su Yuanjiu, bahkan ada yang meminta bantuan untuk urusan jodoh.

Xu Yu mencoba mengklik salah satu komentar, namun kemudian membatalkan tindakan tersebut.

Dia kembali ke halaman utama akun "慢慢吃糖", tetapi bukannya keluar dari Weibo milik "慢慢吃糖," dia justru menatap baris tombol fungsional terbawah, memikirkannya dengan serius. Setelah beberapa saat, dia akhirnya menggulir hingga mencapai pesan langsung.

Pesan dari pengguna "xyyyyyy¹": Halo, apakah kau tertarik dengan Xu Yu dan Su Yuanjiu?

¹id sec acc XY

Pesan tersebut baru saja terkirim, dan layar ponsel Xu Yu tiba-tiba melompat, membuatnya hampir menjatuhkan ponselnya.

Itu panggilan dari Zheng Xue.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang