Sebelum Su Yuanjiu datang, Xu Yu dengan serius merapikan rambut dan makeup di depan cermin.
Foto yang diambil hari ini membutuhkan penggunaan topi berburu dan bingkai kacamata bulat, memberikan kesan khas gaya Inggris. Xu Yu sengaja lupa mengganti pakaian setelah bekerja, langsung mengenakan setelan ini saat pergi.
Su Yuanjiu pasti akan menyukainya. Pada wawancara sebelumnya, dia hanya mengenakan rompi biasa dan sudah diacungi jempol oleh Su Yuanjiu. Kali ini terlihat sangat keren, Su Yuanjiu tidak punya alasan untuk tidak memuji.
Mengingat hal itu, Xu Yu kembali merapikan poni di bawah tutup topi.
Selama bertahun-tahun, Xu Yu jarang memperhatikan penampilannya sendiri. Meskipun dia merasa dirinya cukup tampan, dia tidak pernah repot-repot untuk merawat diri.
Namun, akhir-akhir ini dia agak berbeda. Setiap kali bertemu dengan Su Yuanjiu, dia selalu berpikir untuk berpakaian sedikit lebih istimewa. Meskipun Su Yuanjiu tidak terlalu memperhatikan penampilannya, itu setidaknya memberikan sedikit tambahan.
Tentu saja, jika dengan kebetulan Su Yuanjiu benar-benar menyukai penampilannya, itu akan menjadi bonus.
Begitu Su Yuanjiu memberi tahu bahwa dia akan sampai dalam sepuluh menit melalui telepon, Xu Yu yang semula kesal langsung merasa lebih baik. Bahkan hampir lupa bahwa dia pernah marah karena hal ini.
Setelah naik ke mobil, dia melepas maskernya dan mengikatkan sabuk pengaman dengan santai. Dia bertanya pada Su Yuanjiu, "Mau makan apa?"
Su Yuanjiu tidak langsung memulai mobil, malah dia melihat ke arah Xu Yu, menempatkan jari dengan akurat di sisi bingkai kacamata Xu Yu, dan sedikit mendorong.
Karena tindakan tiba-tiba Su Yuanjiu, Xu Yu sedikit mundur, dan tanpa sadar, dia berkedip sebentar. Tampaknya Su Yuanjiu tertegun sejenak.
Namun, yang membuat Xu Yu sangat kecewa, Su Yuanjiu justru tidak memberikan pujian apa pun. Dia hanya kembali menatap lurus dan menjawab dengan serius, "Mau makan apa?"
Xu Yu kehilangan semangatnya, "Ingin makan steak."
Su Yuanjiu menjawab, "Baik."
Saat mobil melaju di jalan raya, semakin lama Xu Yu merasa semakin tidak puas. Setelah beberapa saat, dia bahkan melepaskan kacamatanya dan meletakkannya di saku.
Mungkin karena suara saat melepaskan topi terlalu keras, akhirnya Su Yuanjiu menyadari gerakannya.
Su Yuanjiu bertanya, "Kenapa tidak memakainya?"
Xu Yu menjawab, "Tidak ingin memakainya."
Su Yuanjiu tidak berkomentar.
Su Yuanjiu malah tidak berkomentar?
Rasa kesal yang tumbuh dalam diri Xu Yu sejak beberapa belas menit yang lalu tiba-tiba kembali muncul.
Dia meletakkan topi di pangkuan dan dengan sangat pelan, dengan nada penuh penyesalan, dia berkata, "Su Yuanjiu, aku baru saja meneleponmu berapa kali?"
Su Yuanjiu menjawab, "15 kali."
Xu Yu terdiam sejenak.
Dia tahu dia sudah menelepon banyak kali, tapi tidak pernah terpikir bahwa dia sudah menelepon sebanyak itu.
Wow, tiba-tiba semakin marah.
"Hanya 15 kali, itu tidak begitu banyak," Xu Yu dengan nada aneh, "Aku pikir harus menelepon seratus kali baru kau akan memperhatikanku, Tuan Su yang begitu sibuk."
Pada saat yang tepat, mobil berhenti di lampu merah.
Xu Yu melihat ke depan, Su Yuanjiu di pandangannya, dan setelah mengatakan kalimat itu, Su Yuanjiu tersenyum sejenak, kemudian mengulurkan tangannya dan meletakkannya di sisi bingkai kacamata Xu Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...