C23. Bangun?

210 22 0
                                    

Studio kerja Xu Yu selama beberapa hari terakhir tampak sibuk.

Pertama, mereka sedang merekrut orang baru dan melatih mereka, dan kedua, Sister Yun mulai mencari seseorang untuk membagi beban kerjanya.

Hari demi hari, Xu Yu hampir selalu begitu sibuk sehingga begitu pulang ke rumah, dia langsung mandi dan tertidur, baru bangun kembali di pagi hari.

Selain dari studio, yang berbeda adalah sarapan Xu Yu.

Tiga hari yang lalu, Xu Yu baru saja bangun ketika dia menerima panggilan dari Su Yuanjiu. Su Yuanjiu bertanya apakah dia butuh sarapan.

Sebelum Xu Yu bisa menjawab, Su Yuanjiu berkata, "Asistenku selalu mengantarkan sarapan kepadaku setiap hari. Aku kira kau mungkin selalu memesan makanan di luar untuk sarapan setiap pagi, jadi aku membawa tambahan untukmu."

Xu Yu, masih setengah tertidur, terdengar bingung, "Apa? Tidak perlu."

Su Yuanjiu tersenyum dan bertanya, "Baru bangun?"

Xu Yu, masih mengantuk, menjawab, "Iya."

Su Yuanjiu berkata, "Asistenku sudah di bawah. Jika kau tidak keberatan, tolong bukakan pintu untuknya."

Kemudian bel pintu Xu Yu berbunyi.

Xu Yu ingin menolak, tetapi mungkin karena baru bangun tidur, pikirannya tidak terlalu jernih, dan dia tidak bisa memikirkan alasan untuk menolak.

Seluruh kamar dipenuhi suara bel pintu, jadi Xu Yu hanya bisa mengucapkan terima kasih, lalu membuka pintu untuk asistennya.

Tampaknya memang untuk mengantarkan sarapan, asisten itu selain mengenakan jas, juga memperkenalkan diri sebagai Lai Ming, dan tak terlalu berbeda dengan kurir makanan.

Bahkan ucapan "selamat makan" saat pergi terdengar sama seperti kurir makanan.

Sementara itu, Su Yuanjiu di telepon tampaknya juga benar-benar hanya menjalankan tugas, memastikan Xu Yu menerima pesanan makanannya, lalu mengucapkan selamat tinggal dan mengakhiri panggilan.

Namun ketika Xu Yu membuka kantongnya, dia merasa makanan yang disebutkan Su Yuanjiu dan makanan biasa yang biasa dia pesan, mungkin bukan hal yang sama.

Makanannya terlalu istimewa, siapa yang akan makan sarapan sebegitu istimewanya setiap hari?

Ketika melihat logo pada kemasan, itu adalah restoran mewah di Lincheng.

Hari ini juga tidak terkecuali, ketika Xu Yu sedang mengganti pakaian, bel pintu berbunyi lagi di kamarnya.

Dia langsung membuka pintu dan pergi ke bawah.

Dia menunggu sebentar di pintu, kemudian mendengar suara lift tiba di lantai mereka.

Xu Yu mengira yang akan muncul adalah Lai Ming, tapi tak disangka, Su Yuanjiu tiba-tiba muncul.

"Hmm?" Orangnya baru saja membuka mulut untuk menguap, tapi kemudian menahannya, dan dia menjadi lebih sadar, "Kenapa kau?"

Su Yuanjiu berkata, "Pagi."

Xu Yu masih sedikit bingung, "Pagi."

Su Yuanjiu berpakaian santai hari ini, sinar matahari pagi tepat jatuh dari jendela koridor, Su Yuanjiu berjalan melalui sinar matahari menuju Xu Yu.

Ketika Su Yuanjiu sudah berdiri dengan baik, baru saat itu Xu Yu menyadari dia telah memandangnya sepanjang waktu.

Jadi, dia berpura-pura dengan alami untuk mengalihkan pandangan ke arah bawah dan memperhatikan tas yang dibawa oleh Su Yuanjiu, "Kenapa kau datang hari ini?"

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang