Xu Yu tentu saja tidak merasa bahwa Su Yuanjiu sudah tua.
Pertama-tama, penampilan Su Yuanjiu sama sekali tidak terlihat tua, dan kedua, meskipun 30 tahun bagi Xu Yu adalah usia yang cukup dewasa dan jauh, tetapi tidak sampai menjadi tua.
"Tidak tua," kata Xu Yu.
Su Yuanjiu mengangguk dan bertanya lagi, "Apakah kita sebaya?"
Pertanyaan ini....
Xu Yu: "Mungkin itu tidak bisa dihitung."
Su Yuanjiu mengangguk seolah-olah setuju, "Kita terpaut delapan tahun."
Xu Yu juga mengangguk, "Iya."
Tidak ada topik lain, keduanya berhenti berbicara. Su Yuanjiu membaca majalah di pesawat, sementara Xu Yu mendengarkan musik dengan earphone.
Suhu dalam ruangan cukup nyaman, dengan sedikit kehangatan. Xu Yu menutup mata perlahan-lahan, kemudian membukanya lagi, dan akhirnya benar-benar tertidur.
Dalam kebingungannya, dia seolah-olah mendengar seseorang memanggil namanya di sekitarnya.
Sangat pelan dan dalam.
Dia merespons dengan suara pelan, tetapi dia tidak yakin apakah suaranya terdengar.
Udara semakin terasa kantuk, setiap benturan molekul kecil mendorongnya untuk tidur.
Kemudian, penutup mata yang menempel di dahinya ditarik turun.
Mata sepenuhnya tenggelam dalam kegelapan, dan dia tidur.
Dia terbangun lagi ketika pesawat mendarat. Secara kebetulan, Xu Yu sedang mengalami mimpi di mana dia tersandung di tangga, dia tersentak dan segera membuka mata.
Karena penutup mata, Xu Yu tidak bisa melihat apa-apa ketika dia mencoba mengibas-ngibaskan tangannya. Kemudian tangannya dipegang oleh seseorang.
"Bangun?" Suara yang dikenal di sekitarnya.
Detak jantung Xu Yu mulai mereda, dan dia mengangkat penutup mata dengan tangan satunya.
Dia menemukan tangan Su Yuanjiu memegang tangannya, dan Xu Yu segera menarik tangannya kembali.
Tangan Su Yuanjiu kosong, dia hanya meraih udara dengan lembut.
Su Yuanjiu: "Kenapa tanganmu begitu dingin?"
Xu Yu merasa panas di telapak tangannya, dia menyentuh tangannya dan menjawab, "Tidak dingin, mungkin tanganmu terlalu panas."
Su Yuanjiu tidak mempermasalahkan hal ini dan melihat keluar dari jendela, dia berkata, "Kita sudah sampai."
Xu Yu mengangguk, "Mm."
Xu Yu duduk lebih tegak, mengambil segelas air.
Xu Yu: "Aku tidur begitu lama."
Su Yuanjiu: "Apakah kau merasa lelah naik pesawat?"
"Tidak, " kata Xu Yu, "Naik pesawat atau mobil adalah istirahat bagiku. Ketika aku sibuk bekerja, hal yang paling aku nikmati adalah waktu istirahat di dalam mobil."
Su Yuanjiu melihat Xu Yu, "Itu pasti sulit."
Xu Yu tersenyum, "Itu baik-baik saja, seberapa dewasa pun aku, harus menjalani yang sulit."
Su Yuanjiu mengangkat bibirnya sebentar, seolah-olah ingin mengatakan sesuatu, tapi akhirnya hanya berkata, "Jangan terlalu lelah."
Xu Yu menggelengkan kepala, "Hal-hal di masa lalu tidak perlu dibahas, sekarang aku sangat bahagia, melakukan apa yang aku sukai, tidak ada yang terasa sulit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...