Variety Show yang diikuti oleh Xu Yu dalam beberapa tahun terakhir sebagian besar berkaitan dengan kuliner, kecantikan, dan kegiatan di luar ruangan. Yang menjadi persamaannya adalah ratingnya rendah dan jumlah penontonnya sedikit.
Menurut Xu Weichi, berpartisipasi dalam acara variety ini dianggap sebagai pekerjaan.
Karena Xu Yu tidak banyak berbicara dan suka tampil di atas panggung, Xu Yu jarang muncul. Hampir semua video di Kayou.com berasal dari acara variety tersebut, ditambah beberapa wawancara. Materinya kurang terkenal dan potongannya sedikit.
Terkait dengan Xu Yu, video dengan klik terbanyak kedua berjudul "Siapa yang Tak Ingin Dipanggil 'gege' oleh Xu Yu," yang hanya berdurasi 20 detik.
Ketika Xu Yu keluar dari video pertama, dia mengklik video ini.
"Gege."
Ketika video dibuka, suara Xu Yu terdengar.
Xu Yu masih muda, dan awalnya semua orang tidak mengenalnya. Ketika dia masih sopan, semua memanggilnya gege. Video tersebut mungkin diambil dari rekaman saat itu.
Pengeditan yang intens, ditambah musik latar, selama 20 detik penuh suara gege Xu Yu dalam berbagai nada, dan beberapa saudara mengikuti perkataannya.
"Gege."
"Sudah makan, ge?"
"Jadi gegeku, ge."
"gege, berikan padaku."...Xu Yu tidak tahu apa yang terjadi sehingga dia berteriak kepada saudaranya, tetapi komentar melimpah muncul.
[Jadi gegeku]
[Meskipun aku adalah adik perempuan, aku rela dipanggil gege jika Yuyu yang memanggilku]
[Aku suka gege ini]
[Aku akan memberikan segalanya padamu]
Setelah membaca terlalu banyak, Xu Yu bahkan lupa kata "Gege."
Setelah keluar dari video, dia tidak menonton lagi.
Kembali ke beranda, dia melihat ikon kaca pembesar kecil dan memikirkannya selama dua detik sebelum mengkliknya.
Sistem masukan tidak memiliki pengetikan beruntun Su Yuanjiu. Xu Yu menemukan Su Yuanjiu dan menemukan yang asli. Tiba-tiba, dia merasa sedih. Dia tidak ingin mencarinya lama-lama, dan menghapus semua yang baru saja dia temukan.
Selanjutnya, dia memasukkan nama lain, Xiennan.
Dia khawatir bahwa dia tidak tahu cara menulis kedua karakter ini, dan mungkin tidak akan bisa menemukannya, tetapi sistem memberi bantuan.
Sepertinya orang ini cukup populer.
Seperti yang dikatakan Zheng Xue, video Xiannan penuh dengan berbagai pengenalan, dan setiap video memiliki jutaan viewers.
Geser sedikit ke bawah, dia melihat vlog Su Yuanjiu dan mengkliknya untuk membuka puluhan juta kali.
Xu Yu ragu, tetapi akhirnya tidak mengklik untuk melihatnya.
• • • • •
Setelah makan, menjaga kesehatan, mandi, dan menghabiskan waktu di ruang karaoke sejenak, hari ini berakhir.
Dia menyalakan lampu di meja samping tempat tidur, mematikan lampu kepala, dan menutup selimut.
Mengingat kontak dengan Su Yuanjiu hari ini, sebelum tidur, Xu Yu mengucapkan tiga kalimat dalam hatinya berulang kali-
jangan bermimpi tentang Su Yuanjiu
jangan bermimpi tentang Su Yuanjiu
jangan bermimpi tentang Su Yuanjiu-lalu menutup mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...