Xu Yu sendirian di ruang tamu, jadi Su Yuanjiu tidak lama di ruang kerjanya. Mereka berbicara hanya beberapa kalimat melalui telepon dan kemudian berkomunikasi melalui pesan WeChat dengan Ji Zhouchuan.
Kembali ke ruang tamu, televisi sedang menyiarkan trailer untuk acara "I Song You Song". Su Yuanjiu melihat ke sana, sementara Xu Yu tetap fokus mencari bagian-bagian Lego dengan serius.
Su Yuanjiu tampaknya sudah menebak apa yang akan terjadi. Dia mendekati televisi dan tanpa terlihat mencabut salah satu kabel di belakang televisi.
"Uh?" Suara tiba-tiba hilang, dan Xu Yu mengangkat kepala dengan kebingungan, "Kenapa tiba-tiba tidak bisa ditonton?"
Su Yuanjiu dengan tenang memeriksa sedikit dan berkata, "Mungkin karena sudah lama tidak digunakan, atau mungkin belum membayar tagihan."
Xu Yu menatap layar televisi yang mati dengan rasa keheranannya, lalu setelah beberapa saat, dia kembali menundukkan kepala dan terus mencari bagian-bagian Lego: "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Melihat bahwa Xu Yu tidak terlalu terburu-buru, dugaan di dalam hati Su Yuanjiu menjadi semakin jelas.
Mungkin saat hari perekaman acara itu sudah tidak menyenangkan, hanya dengan memikirkannya secara acak, Su Yuanjiu juga merasa tidak senang.
Su Yuanjiu berkata, "Tidak apa-apa, besok aku akan memanggil orang."
Xu Yu hanya mengangguk ringan dan tidak lagi menanyakan tentang televisi.
Tidak lama kemudian, Ji Zhouchuan mengirimkan video kepada Su Yuanjiu. Video tersebut tidak terlalu panjang, direkam oleh seseorang di lokasi, dan gambar tidak terlalu jelas.
Ji Zhouchuan berkata, "Tidak boleh membawa ponsel ke dalam acara ini."
Su Yuanjiu mengirimkan ucapan terima kasih kepada Ji Zhouchuan, lalu mengambil ponselnya dan pergi ke dapur.
Sambil pergi ke dapur untuk mencuci buah, Su Yuanjiu memakai headphone dan menonton video tersebut.
Video dimulai dari saat Xu Yu naik panggung hingga dia mulai menyanyi, total setengah jam. Semua yang dikatakan oleh Zeng Chen, vokalis utama yang berada di sekitarnya, serta penampilan Xu Yu, semuanya sangat jelas.
Setelah menonton, Su Yuanjiu kembali ke ruang tamu, dan Ji Zhouchuan mengirimkan dua video lagi.
Video pertama adalah sudut pandang yang berbeda, tetapi sedikit lebih panjang daripada yang sebelumnya, mulai dari saat Xu Yu naik panggung hingga turun, termasuk bagian saat Xu Yu menyanyi.
Video kedua adalah sudut pandang yang berbeda, bukan dari acara itu sendiri, tetapi dari sesi latihan sore hari saat Xu Yu menyanyi di atas panggung.
Baru saja aku ✉️
mendengarkannya, sepertinya
acara yang disiarkan mengolah
suara Xu Yu. Ini jenis hal yang
tidak terdengar jika tidak
mendengarkan dengan cermat,
tetapi ada sedikit perubahanTapi aku langsung bisa ✉️
mendengar perbedaannya, jadi
aku mengambil rekaman dari
kedua sudut pandang ituHubungan publik sudah diatur, ✉️
setelah acara selesai, kita lihat
perkembangan di internet dan
tindakan selanjutnyaTidak perlu terburu-buru, ✉️
ini akan mudah diatur✉️ Apakah ini akan merugikan Xu Yu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...