C70. Mas Kawin?

110 8 0
                                    

Pertemuan antara Xu Yu dan orangtua Su Yuanjiu diatur pada akhir pekan.

Sebenarnya, hal seperti ini tidak perlu dilakukan pada akhir pekan, tetapi orang tua yang telah bekerja seumur hidup masih merasa bahwa generasi muda juga harus bekerja lima hari seminggu. Jadi, setelah berkonsultasi secara pribadi, mereka dengan santai menetapkan hari Sabtu.

Hari Sabtu seharusnya bagus, satu-satunya masalah adalah kemacetan.

Biasanya, untuk pergi ke rumah orangtua Su, mereka dapat menggunakan jalan keliling kota, lalu menuju ke kota, tetapi Xu Yu ingin membeli hadiah.

Jadi pada saat ini, mobil mereka terjebak di tengah jalan.

Sopirnya, Su Yuanjiu, tidak terlalu terburu-buru, tetapi Xu Yu yang duduk di kursi penumpang depan merasa sangat gelisah. Tangannya terus-menerus mengetuk paha, dan dia terus-menerus duduk tegak untuk melihat situasi kemacetan di depan, bahkan memeriksa situasi mengikuti mobil di belakang.

"Su Yuanjiu, Su Yuanjiu," Xu Yu membuka peta di ponselnya, "Kenapa masih ada lima menit lagi untuk macet."

Dengan gelengan kepala, Su Yuanjiu memalingkan wajahnya untuk melihat Xu Yu, dan meraih pergelangan tangannya dengan lembut untuk menenangkannya, "Kita punya waktu."

Xu Yu menunjukkan peta ke Su Yuanjiu, "Lihat, ini merah, ini juga merah, semuanya macet."

Su Yuanjiu meraih tangan Xu Yu, mencoba mengelus kepala Xu Yu, tetapi Xu Yu mengelak.

"Jangan merusak gaya rambutku, jangan menyentuh sembarangan."

Setelah Xu Yu mengatakan itu, dia menurunkan kaca mata dan melihat dengan puas. Bagus sekali.

Su Yuanjiu tersenyum, "Sangat tampan, hari ini anak kecil sangat tampan."

Xu Yu berbalik untuk melihat Su Yuanjiu, menggembungkan bibirnya, dan mengibaskan rambutnya sedikit.

Su Yuanjiu bertanya, "Jam berapa kita janjian dengan orangtuaku?"

Xu Yu, "Sebelas."

Su Yuanjiu, "Sekarang jam berapa?"

Xu Yu, "Sembilan."

Su Yuanjiu, "Lalu kenapa terburu-buru?"

Xu Yu mengangkat ponselnya lagi, "Ada begitu banyak jalur merah, kita harus pergi ke pusat perbelanjaan, belanjaan selesai baru keluar, kota itu sangat jauh, bagaimana jika terlambat?"

Su Yuanjiu menunjuk waktu di peta, "Diperkirakan bisa sampai ke pusat perbelanjaan dalam dua puluh menit. Barang-barang yang kamu beli sudah disiapkan kemarin, hari ini hanya perlu diambil, tidak akan memakan waktu lama. Setelah keluar, kita langsung mengelilingi kota, mengambil rute lain," Su Yuanjiu menghancurkan satu per satu, "Santai saja, tidak masalah terlambat, mereka akan mengerti."

"Tidak bisa!" Xu Yu menatap peta jalan keliling kota, "Bagaimana mungkin terlambat pada pertemuan pertama?"

Su Yuanjiu memanfaatkan ketidakperhatian Xu Yu untuk menyentuh kepalanya, "Sangat peduli dengan pertemuan dengan orangtuaku, ya?"

Sudah terdengar bahwa Su Yuanjiu akan mulai menggoda, Xu Yu mengangkat kepalanya untuk melihat mobil yang bergerak perlahan di depan, "Sekarang tidak ingin membicarakan hal itu denganmu."

Su Yuanjiu, "Jika kau mengakui, aku tidak akan bicara lagi."

Xu Yu berbalik melihat Su Yuanjiu, "Baiklah, iya, sangat penting, takut memberikan kesan buruk pada ayahmu, takut orangtuamu tidak menyukaiku."

Su Yuanjiu tersenyum.

Xu Yu, "Senang?"

Su Yuanjiu, "Senang."

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang