Xu Yu tidak memberitahu Sister Yun bahwa dia telah mengirimkannya kepada Su Yuanjiu, dan dia juga tidak merasa malu untuk bertanya kepada Su Yuanjiu apakah dia memberikan komentar tentangnya, apalagi berpikir bahwa Su Yuanjiu meminta seseorang untuk memberikan komentar tentangnya.
"Mungkin benar-benar bagus bahwa semua orang menyukainya," kata Sister Yun.
Xu Yu setuju dengan pernyataan ini.
Sister Yun berkata lagi: "Lagumu benar-benar bagus. Aku menyuruh teman-temanku kemarin. Mereka semua bilang semakin sering didengar, semakin bagus. Sekarang, semakin dikenal, seseorang harus menyentuhnya ketika acara itu tayang."
Ketika berbicara tentang acara tersebut, Sister Yun dan Xu Yu saling melempar pandang dan tertawa secara diam-diam, dengan beberapa makna yang sulit dijelaskan.
Iklan JSS musim ini dipotong bersama dengan beberapa klip. Meskipun ada peran pendukung, mereka tidak perlu difilmkan bersama. Oleh karena itu, hari ini hanya Xu Yu yang berada di pantai.
Xu Yu sudah menghafal konten yang perlu difilmkan. Iklan tersebut tidak memerlukan keahlian akting. Cukup berjalan sesuai yang disarankan sutradara, dan sisanya urusan fotografer.
Dalam adegan terakhir, Xu Yu berdiri di pantai dengan satu tangan di saku celananya, kepala miring ke atas dan menutup matanya, serta menutup matahari dengan tangan yang lain, membuat gerakan lambat menangkap udara.
"Baik!" sutradara berteriak: "Terima kasih."
Ketika suara itu reda, Sister Yun, yang membawa payung, segera mendekati dan menutupi kepala Xu Yu.
Sister Yun: "Agak panas di tengah hari, apakah kau merasa panas?"
Xu Yu mengangguk: "Panas."
Sister Yun: "Setelah selesai di sini, aku akan membawamu untuk makan es."
Xu Yu tersenyum: "Menghibur anak-anak?"
Sister Yun: "Mau makan?"
Xu Yu: "Mau."
Sister Yun mengangkat alisnya: "Aku akan memberimu rasa strawberry."
Xu Yu menggelengkan kepala: "Sister Yun, rasa strawberry dan buah strawberry itu dua hal yang berbeda."
Sister Yun bingung: "Benarkah?"
Xu Yu menjelaskan: "Aku suka makan stroberi, tapi aku tidak suka rasa stroberi."
t/n : Xu Yu suka makan Buah Strawberry dan Minuman rasa Peach, dia tidak suka minum rasa Strawberry(kl chap sebelumnya ad tl-an 'minum strawberry mohon maklum y 😭)
Tidak ada yang salah di sini. Mereka mengikuti tim kembali ke perusahaan, mengembalikan pakaian, dan mengonfirmasi waktu besok serta detail syuting. Sister Yun dan Xu Yu pergi.
Ketika dia mencapai lorong, Xu Yu melirik ke arah lain secara refleks, tapi segera menarik kembali pandangannya.
"Memang, dia menghindari bertemu dengan karyawan di bawah." Sister Yun tiba-tiba berkata.
Xu Yu: "Apa?"
Sister Yun berbisik, "Mr. Clumsy, bukan begitu?"
Dengan orang-orang yang datang dan pergi di sekitarnya, Xu Yu sedikit terhibur oleh panggilan Sister Yun.
Xu Yu: "Ya."
Sister Yun tertawa: "Jangan terlalu sensitif, aku tidak selalu bicara tentangmu setiap kali menyebutnya."
Xu Yu: "Lebih baik begitu."
Sister Yun menggoda: "Jadi, apakah kau berharap aku seperti itu atau tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...