C51. Aku adalah White Moonlight-nya

186 18 0
                                    

Xu Yu mengatakan dia akan tidur, tetapi sepertinya dia kesulitan tidur karena white moonlight ini.

Dia sebenarnya hanya memikirkan video Pan Wei yang akan dia putar dalam benaknya. Namun, seiring berjalannya waktu, Xu Yu teringat akan pertemuan pertamanya dengan Su Yuanjiu.

Dengan pemahaman Xu Yu tentang Su Yuanjiu sekarang, Su Yuanjiu sama sekali bukan tipe orang yang akan mendekati seseorang secara aktif.

Jadi...

Niat Su Yuanjiu untuk mengenalnya pada awalnya sangat jelas.

Xu Yu perlahan membuka matanya.

Jadi, mungkin...

Setelah berpikir sejenak, Xu Yu menutup mata lagi dan tersenyum. Memikirkan dirinya hanya sebagai pengganti white moonlight-nya ini agak konyol.

Tidak, tidak mungkin.

Kemudian, Xu Yu tidak ingat bagaimana dia tertidur, Xu Yu bangun pagi keesokan harinya dengan semangat yang kurang.

Namun, meskipun tidak ingin peduli dengan orang lain, Xu Yu tetap membawa kerajinan tangannya ke tempat kerja.

Dia bahkan menghibur dirinya sendiri, mengatakan bahwa jika bukan karena ultah Su Yuanjiu yang mendesak, dia tidak akan begitu terburu-buru membuat kado.

Xu Yu, kau benar-benar baik.

Mungkin karena terbiasa dengan kebiasaan Su Yuanjiu yang mungkin meneleponnya setelah menerima balasan, Xu Yu pergi ke studio, sengaja mencari tempat yang sepi, dan menjawab "pagi" untuknya.

Memang, tidak lama kemudian, pisau Xu Yu baru saja memotong selembar tutup, ponselnya berdering.

Dengan bijaksana, Xu Yu menahan diri sejenak sebelum mengangkatnya dan mengenakan earphone sebelum menjawab.

"Halo," Xu Yu berbicara lebih dulu.

Su Yuanjiu: "Sedang istirahat?"

Xu Yu dengan keras memotong sesuatu di tangannya, suaranya juga menjadi keras, "Hmm!"

Su Yuanjiu di sana tiba-tiba terdiam, lalu bertanya, "Apa yang kau lakukan?"

Xu Yu diam sebentar lalu: "Tidak akan memberitahumu."

Su Yuanjiu bertanya lagi, "Lagi Sendiri?"

Xu Yu: "Ya."

Su Yuanjiu bertanya lagi, "Di studio?"

Xu Yu: "Di kantorku sendiri."

Tepat sampai detail yang sangat rinci, Su Yuanjiu di sana tidak berbicara, dan Xu Yu juga tidak membuka mulutnya, fokus pada pekerjaannya dengan serius.

Ketika detail ini selesai, Xu Yu menghela nafas dan bertanya, "Apa yang kau lakukan?"

Su Yuanjiu berkata, "Meneleponmu."

Xu Yu: "Apa lagi?"

Su Yuanjiu: "Itu saja."

Xu Yu tersenyum, "Baiklah."

Saat itu, pintu kaca di sisi diketuk dua kali. Xu Yu berbalik dan melihat seseorang dari studio mengacungkan sehelai kertas kepadanya.

Dengan gestur setuju dari Xu Yu, dia meletakkan benda yang dipegangnya dan memberi tahu Su Yuanjiu, "Aku harus bekerja sekarang."

Su Yuanjiu: "Baik."

Xu Yu dalam dua hari terakhir benar-benar memiliki pekerjaan yang cukup banyak. Setelah baru saja mengakhiri panggilan Su Yuanjiu, satu jam kemudian dia tiba di bandara. Selanjutnya, dia akan terbang ke dua kota dan baru bisa kembali ke kota asalnya pada malam besok.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang