Program Qian Zhen De akan resmi dimulai pukul 20.00 malam, semua sudah siap.
Setengah jam sebelum rekaman dimulai, Xu Yu menerima telepon dari Su Yuanjiu.
Saat itu, dia sedang berdandan, banyak orang datang dan pergi di sekitarnya. Tapi Sister Yun, yang tahu bahwa peneleponnya adalah Su Yuanjiu, duduk di sebelahnya dan bahkan pura-pura membantunya merapikan alisnya.
"Halo," kata Xu Yu.
Su Yuanjiu bertanya, "Apakah programnya akan segera direkam?"
Xu Yu menjawab, "Ya."
Su Yuanjiu bertanya, "Sedang apa?"
Xu Yu menjawab, "Sedang make up."
Su Yuanjiu bertanya, "Apakah kau gugup?"
Xu Yu menjawab, "Biasa saja."
Su Yuanjiu bertanya, "Baik, sudah makan malam?"
Xu Yu menjawab, "Sudah."
Su Yuanjiu tiba-tiba tertawa, "Ada orang di sekitarmu?"
Xu Yu dengan cepat melemparkan pandangannya ke arah Sister Yun, lalu menjawab, "Ya."
Su Yuanjiu berkata, "Baiklah, kita bicara lagi nanti."
Xu Yu menjawab, "Ya."
Percakapan telepon pun berakhir seperti itu. Penata rias sedang merapikan rambut Xu Yu, dia tidak bisa berbalik, tapi melalui cermin, dia bisa melihat ekspresi Sister Yun dengan jelas.
Mungkin Sister Yun juga merasakan pandangan Xu Yu, sehingga kedua mata mereka bertemu di cermin.
Awalnya Sister Yun hanya ingin menahan tawa, tapi setelah Xu Yu memperhatikannya seperti itu, dia tak bisa lagi menahannya dan tertawa keras, hampir membuat penata rias terkejut.
"Maaf, maaf, silakan lanjutkan," kata Sister Yun kepada penata rias sambil tersenyum.
Hari ini, Xu Yu mengenakan kemeja dan rompi. Sebelum naik panggung, Sister Yun dan Xiaohong memuji penampilannya dengan keras, karena ini adalah kali pertamanya tampil dalam program wawancara tunggal. Setelah dipuji oleh Sister Yun, dia juga merapikan gaya rambut Xu Yu dan memberinya semangat agar tidak gugup."
Program ini dipandu oleh Qian Zhen, yang memiliki reputasi baik di industri, bisa bermain-main, dan peduli pada orang lain. Selain itu, program ini berbeda dari acara hiburan lainnya, dan tidak akan diedit dengan sembarangan di tahap akhirnya. Tempat-tempat yang harus melindungi para artis akan sangat dijaga, jadi tidak banyak yang perlu dikhawatirkan di sini oleh tim produksi.
Xu Yu sangat serius dalam pekerjaannya, dan dia telah mempersiapkan diri dengan baik sebelumnya, sehingga Sister Yun merasa yakin padanya.
Pada awal acara, lampu kecil menyala hanya di atas panggung.
Xu Yu duduk di kursi di atas panggung dan mulai memainkan gitar sambil menyanyikan lagu kedua singlenya, "行走" (Berjalan).
Meskipun acara ini tidak sepopuler dulu, peralatan TV dan sistem suaranya masih sangat baik.
Xu Yu tampil stabil dan sangat memukau penonton.
Setelah lagu selesai, lampu kembali menyala, dan Qian Zhen serta penonton bersama-sama memberikan tepuk tangan. Xu Yu meletakkan gitar dan berjalan ke arah Qian Zhen.
"Selamat datang, Xu Yu."
"Halo, Ny. Qian."
Keduanya menyapa dengan sopan dan duduk di kursi sofa masing-masing.
"Barusan hampir saja aku keluar dari lagumu, suaramu terdengar begitu bagus, aku merasa seolah-olah aku sedang mendengarkan lagu dan cerita dari dirimu. Jika tim produksi memperbolehkannya, aku mungkin akan memintamu untuk menyanyikan satu lagi," kata Qian Zhen sambil tersenyum. "Tidak heran lagu ini begitu populer baru-baru ini, mendominasi di lingkaran teman dan Weibo, berada di peringkat kelima dalam tangga musik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...