Kata-kata itu hanyalah percakapan kosong, sebenarnya tidak mengatakan apa-apa.
Xu Yu berjalan dua langkah menuju pintu lift, lift sedang berada di lantai empat, akan segera turun.
"Sedang menunggu lift," kata Xu Yu kepada Su Yuanjiu.
Su Yuanjiu menjawab, "Ok."
Sebenarnya, menunggu atau tidak itu tidak penting, baik di sisi Su Yuanjiu maupun di sisi Xu Yu, semuanya tetap sunyi.
Xu Yu menatap angka-angka yang naik perlahan hari ini, dia merasa lift naik sangat lambat.
"Ding," Xu Yu berkata saat langkah pertamanya keluar dari lift, "Aku sudah keluar."
Su Yuanjiu menjawab, "Mmm."
Selanjutnya.
Xu Yu: "Pintu sudah terbuka."
Su Yuanjiu: "Mmm."
Xu Yu: "Aku sedang mengganti sepatu."
Su Yuanjiu: "Mmm."
Xu Yu: "Aku sudah di ruang tamu, di mana kau?"
Su Yuanjiu berkata, "Di luar."
Xu Yu berhenti sejenak dan mendengar suara meong dari telepon.
Xu Yu berkata, "Kau lagi bertemu dengan kucing itu, ya?"
Su Yuanjiu menjawab, "Mmm, dia menggosokkan tubuhnya di tanganku."
Suara Xu Yu terdengar agak berubah, "Dia pasti sedang bilang 'apa yang terjadi dengan manusia ini? Mengapa dia tidak membawa makanan untukku hari ini'."
Su Yuanjiu tertawa, "Dia lari."
Xu Yu berkata, "Tidak perduli denganmu lagi."
Di sisi Su Yuanjiu, tidak ada suara lagi. Xu Yu akhirnya berbaring di sofa. Sepertinya dia benar-benar sedang mengiringi Su Yuanjiu berjalan, dengan pikirannya mencari rute.
Sekarang dia mungkin sudah sampai.
Ketika Xu Yu hampir menghitung hingga lantai apartemennya, Su Yuanjiu tiba-tiba berkata, "Aku sudah di bawah."
Xu Yu tersenyum tipis, "Mmm."
Su Yuanjiu bertanya, "Apa yang akan anak kecil lakukan sebentar lagi?"
Xu Yu mengubah posisinya, berguling di sofa, "Berolahraga."
Su Yuanjiu bertanya, "Bisakah berolahraga sambil menelepon?"
Xu Yu meraba sudut bantal, berpikir dengan serius, lalu berkata, "Tidak mungkin, kan?"
Su Yuanjiu bertanya lagi, "Kenapa?"
Ada suara "Ding" dari telepon, Xu Yu meletakkan dagunya di atas bantal, berhenti sejenak, lalu berkata, "Berolahraga membuat seseorang menghembuskan nafas."
Setelah mengatakannya, dia dengan cepat menutup mulutnya, mendengarkan dengan serius.
Namun, dari sana tidak ada suara selama beberapa saat. Xu Yu mengambil ponsel dari telinganya, melihat detik-detik di atasnya, dan kemudian mengembalikannya ke telinganya.
"Su Yuanjiu?"
"Mmm," Su Yuanjiu akhirnya menjawab setelah beberapa detik, "Tadi sinyalnya buruk, kau bilang apa?"
Xu Yu menundukkan kepalanya, "Tidak ada yang penting."
Su Yuanjiu bertanya lagi, "Mengapa tidak bisa menelepon saat berolahraga?"
Xu Yu menjawab, "Sulit memegang ponsel."
Su Yuanjiu mengiyakan, tanpa tekanan, "Aku sudah sampai di rumah, terima kasih telah menemaniku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...