Xu Yu mengirim ucapan terima kasih kepada Su Yuanjiu, dan melihat Su Yuanjiu tidak membalas lagi, jadi dia menyimpan ponselnya.
Hujan di luar semakin parah. Sister Yun mengajak Xu Yu berjalan sebentar. Ponsel menunjukkan bahwa mobil masih tiga menit lagi.
Tampaknya dia tiba-tiba teringat bahwa dia belum memuji Xu Yu. Sister Yun mengalihkan pandangannya, berbalik dan memukul bahu Xu Yu: "Aku marah dan tidak mengatakan sesuatu yang serius." Sister Yun tersenyum pada Xu Yu: "Kau menyanyikan dengan sangat baik malam ini. Lebih baik daripada terakhir kali aku mendengarnya. Sangat bagus."
Xu Yu tersenyum: "Sudah hampir setahun sejak terakhir kali kau mendengarnya."
Sister Yun mengangkat alisnya: "Sudah begitu lama?"
Xu Yu menggelengkan bahu: "Mungkin akan lebih lama."
Sister Yun menghela nafas dan mendengus: "Kau begitu seolah-olah aku tidak peduli padamu."
Xu Yu: "Kau yang mengatakannya sendiri."
Itu sedikit hiburan. Kakak Yun tertawa saat mendengarnya. Dia memukul bahu Xu Yu: "Itu benar-benar bagus dan mantap."
Saat mereka berbincang, pintu di samping tiba-tiba terbuka, dan tiga pria keluar dari gedung tersebut.
Mata Xu Yu dan Sister Yun tertarik, dan mereka melihat bersama.
Melihat siapa itu, Xu Yu berkata dengan ringan: "Ji Zhouchuan?"
Sister Yun memalingkan kepalanya: "Iya."
Xu Yu menatap ke arah sana, dan pria yang dia kenali di sana tiba-tiba memalingkan kepalanya.
Ji Zhouchuan adalah seorang musisi yang sangat disukai oleh Xu Yu. Xu Yu sangat memperhatikannya saat dia masih di sekolah menengah. Sebelumnya, Ji Zhouchuan akan menyanyikan beberapa lagu, tetapi sekarang dia hampir selalu berada di belakang layar.
Sister Yun tahu bahwa Xu Yu menyukai Ji Zhouchuan, dan dia bertanya pada Xu Yu, "Haruskah kita pergi dan menyapa?"
Xu Yu melirik. Mobil Ji Zhouchuan sudah terparkir di depan pintu. Mereka terlihat sangat cemas karena hujan lebat.
Xu Yu merasa ingin mencoba, tetapi setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Ada kesempatan lain kali."
Namun, Xu Yu tidak pergi, Ji Zhouchuan datang dengan sendirinya.
Dia sudah menginjakkan kaki ke mobil, lalu mengambilnya kembali, lalu berkata sesuatu pada orang di dalam mobil, menutup pintu, dan berjalan ke arah Xu Yu.
Xu Yu dan Sister Yun saling menatap, lalu menoleh untuk memastikan bahwa hanya ada mereka berdua di sini.
"Halo." Setelah Ji Zhouchuan mendekati, dia berbicara terlebih dahulu.
Xu Yu mengangguk: "Halo, Tuan Ji."
Ji Zhouchuan mengangkat alisnya: "Apakah kau mengenalku?"
Xu Yu tersenyum dan berkata, "Aku adalah penggemar Tuan Ji."
"Oh, benarkah," Ji Zhouchuan tersenyum dengan senang: "Apakah kau Xu Yu?"
Xu Yu: "Iya."
Ji Zhouchuan mengeluarkan ponselnya: "Bisakah aku meminta kontakmu?"
Xu Yu mengangguk dan segera mengeluarkan ponselnya: "Iya."
Ada orang yang menunggu di sana. Ji Zhouchuan tidak mengulur-ngulur waktu dan bergerak cepat. Dia segera menelepon dan mengakhiri panggilan. Setelah mengatakan "Aku harap aku punya kesempatan untuk bertemu lagi denganmu," dia berbalik, masuk ke dalam mobil, dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...