Xu Yu berlibur selama dua hari di rumah Su Yuanjiu.
Dua hari terakhir ini waktu pada siang hari sangat lambat, tetapi waktu pada malam hari sangat cepat. Sering kali, tanpa disadari, sudah larut malam.
Meskipun dia cukup tidur setiap hari, Xu Yu masih kelelahan.
Seorang pria berusia tiga puluh tahun sedang makan daging¹ seperti orang gila, bagaimana Xu Yu bisa menahannya?
¹makan daging disini bisa diartikan SY 'makan' XY
Dia sangat lelah.
Saat itu masih pagi ketika orang-orang dari studio Xu Yu berkata bahwa mereka akan datang ke rumah Su Yuanjiu untuk menjemput Xu Yu. Xu Yu diberitahu bahwa dia akan pergi segera setelah dia sarapan.
“Aku ada rapat di studio pada pagi hari, dan aku ada pemotretan sampul album pada sore hari. Bagaimana denganmu?" Xu Yu bertanya pada Su Yuanjiu setelah melaporkan pekerjaannya hari ini.
Su Yuanjiu berkata: "Kalau begitu aku akan pergi bekerja juga."
"Kalau begitu aku akan pergi bekerja juga," Xu Yu meniru nada suara Su Yuanjiu dan mengulangi kata-katanya: "Benar-benar terpaksa."
Su Yuanjiu menaruh telur rebus yang sudah dikupas. di piring Xu Yu: "Jika kau tidak di rumah, apa lagi yang bisa aku lakukan?"
Xu Yu berkata: "Merenung."
Su Yuanjiu tersenyum: "Oke."
Xu Yu mengambil telur itu dan bertanya pada Su Yuanjiu: “Tidak tanya apa yang harus di renungkan?”
Su Yuanjiu: “Kelebihan dalam kenikmatan.”
Xu Yu: “…”
Memang benar kau harus merenungkan hal ini.
Tapi kenapa terasa canggung saat Su Yuanjiu mengatakannya...
Xu Yu: "Jangan gunakan kata ini."
"Oke," Su Yuanjiu tersenyum dan mengatakannya dengan cara lain: "Olahraga berlebihan."
Xu Yu mengangguk: "Oke..." Setelah beberapa saat dia menggelengkan kepalanya lagi: "Tidak, ini tidak diperbolehkan."
Su Yuanjiu bertanya dengan sadar: "Kenapa tidak boleh?"
Xu Yu merendahkan suaranya: "Tidak, kau harus mengendalikannya!"
Su Yuanjiu mengangguk dengan serius: " Oke, mengerti. "
Setelah Xu Yu menghabiskan mie kuah di depannya, mobil dari studio tiba. Xu Yu mengenakan masker dan topinya dan naik ke mobil di bawah pengawasan Su Yuanjiu.
Semua lagu di albumnya sudah direkam, dan kini sudah dalam tahap akhir. Pertemuan di studio pada pagi hari terutama membicarakan bagaimana cara mempromosikan album barunya.
Tim Xu Yu kini menjadi semakin profesional, apapun yang mereka lakukan di tahap awal, pada dasarnya tim dapat mengimbanginya dengan cepat di tahap selanjutnya.
Setelah pertemuan, dia dapat beristirahat selama beberapa jam. Xu Yu makan malam bersama semua orang dan kemudian pergi ke ruang tunggu untuk tidur siang. Sister Yun tidak memberi tahu dia sampai tiba waktunya berangkat.
Lokasi syutingnya di pinggiran kota, jadi dia tidur lagi di dalam mobil.
Ketika hendak tiba, Beibei menepuknya dengan lembut, Xu Yu membuka matanya untuk melihat, tapi menutup matanya lagi, mungkin karena dia belum tiba.
Beibei bertanya dengan suara rendah: “Kau belum tidur akhir-akhir ini?”
Xu Yu berkata dengan malas, namun menyangkal: “Tidak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomansaSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...