Xu Yu membuka seluruh unggahan Weibo ini, memastikan hanya ada teks-teks berikut.
Dia merasa bingung, kemudian benar-benar memeriksa setiap gambar sebelum membuka komentar.
Karena ini adalah Weibo yang baru diposting, komentar-komentarnya tidak begitu banyak.
Komentar pertama: "aku sudah melihatnya tiga kali, apa arti Weibo JSS ini? Produk kalian di mana? Menjual Xu Yu?"
Iya, Xu Yu juga merasa bingung.
Mungkin orang yang tidak tahu akan mengira itu berasal dari akun Xu Yu sendiri, tetapi dalam sembilan kotak foto, tidak ada produk yang dipegang, tidak ada yang dipakai Xu Yu, di latar belakang juga tidak ada produk. Satu-satunya yang menunjukkan ini adalah Weibo JSS adalah logo di sudut kanan atas dan teks yang sangat indah.
Kali ini, Xu Yu menerima iklan parfum pria JSS. Dia tahu bahwa tema parfum kali ini adalah warna hijau, botol parfumnya juga didesain dengan sangat bagus dalam warna hijau. Dia bahkan berfoto bersama parfum itu. Tapi apa artinya semua ini? Siapa yang akan mengerti?
Komentar berikutnya.
Komentar kedua: "Kedipkan mata jika kau diculik Xu Yu 😱😱."
Komentar ketiga: "Aku hampir lupa apa yang JSS lakukan."
Komentar keempat: "Wajah Xu Yu yang seperti dewa, disertai dengan teks seperti ini, begitu mewah, aku tidak kuat."
Komentar kelima: "Xu Yu terlalu tampan, bukan?"
Komentar keenam: "Tren JSS sangat tepat, mereka berkolaborasi dengan Xu Yu, dan akhir-akhir ini popularitas Xu Yu sangat tinggi."
...
Xu Yu keluar sejenak untuk menyegarkan pikiran, dan berkata kepada orang di sebelahnya, "Perusahaanmu memposting di Weibo."
Su Yuanjiu hanya menjawab, "Aku tahu."
Xu Yu kemudian membaca komentar-komentar lagi, dan saat dia hendak bertanya, "Kau tahu apa yang diposting?" sebelumnya, dia tiba-tiba berhenti karena melihat apa yang ada di sana.
Komentar lebih banyak dibandingkan sebelumnya, dan ada lebih banyak komentar di bawah komentar. Bahkan akun resmi juga memberikan balasan.
Mereka memberikan dua balasan, satu untuk komentar terpopuler yang pertama, yang bertanya apakah mereka menjual Xu Yu, dan balasan dari akun resmi adalah: "Tidak menjual."
Balasan yang lain adalah untuk komentar yang berada di bawah, yang saat ini menjadi komentar terpopuler kedua.
Komentar itu menulis, "Teksnya begitu romantis."
Balasan dari akun resmi adalah: "Pemilik perusahaan ikut dalam tren idol."
Xu Yu tidak bisa percaya pada mata sendiri, bahkan dia mulai meragukan apakah ini adalah akun palsu yang tinggi kualitasnya (high quality fake). Dia segera masuk ke komentar di bawah postingan ini, tapi menemukan bahwa balasan telah menghilang.
Tidak ada akun resmi, dan tidak ada akun palsu resmi.
Xu Yu keluar lagi, dan semuanya sudah hilang.
Dia diam-diam melirik Su Yuanjiu, dan melihat bahwa Su Yuanjiu juga sedang menatap ponselnya.
Dia mengalihkan pandangannya, segarkan lagi, lalu menatap sekali lagi, tetapi masih tidak ada, seolah-olah dia baru saja mengalami ilusi.
Dia langsung keluar, masuk ke pencarian Weibo.
Setelah semua, akun resmi yang besar seperti ini, setelah memberikan balasan seperti itu, pasti akan ada tangkapan layar yang dibuat, bukan?
Jadi, dia mulai mencari "JSS," dia mencari di sana-sini, tetapi tidak menemukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...