C61. Kau menggodaku

151 19 0
                                    

Xu Yu tidak tahu kapan Su Yuanjiu melihat trending topik ini, bisa menahan diri sampai sekarang untuk mengatakannya juga sangat mengagumkan.

Sebentar.

Xu Yu lagi-lagi melepas topinya, menatap tajam Su Yuanjiu, menunjuknya, dan bertanya, "Kapan kau melihat trending ini?"

Jika Su Yuanjiu sudah melihat tren ini sebelum kedatangan Xu Yu, terutama jika Su Yuanjiu sudah melihatnya sebelum Xu Yu melihatnya di depan komputernya, Su Yuanjiu pasti sudah terjebak.

Beruntungnya, Su Yuanjiu menjawab, "Baru saja melihat."

Su Yuanjiu seolah tahu apa yang dipikirkan Xu Yu, tersenyum sambil mengangkat ponselnya, dan di layar terdapat Weibo tersebut.

Su Yuanjiu: "Periksa."

Xu Yu menggelengkan kepala, "Tidak perlu."

Baiklah.

Su Yuanjiu mengangguk dan menyimpan ponselnya.

Proses ini berjalan sangat lambat, dan Xu Yu melihat semuanya.

Xu Yu tanpa daya, "Kalau ingin tertawa, tertawalah."

Tidak heran, setelah kata-kata itu diucapkan, Su Yuanjiu langsung tertawa.

Baiklah, memang agak lucu.

Tidak lama kemudian, makanan Xu Yu datang.

Awalnya lapar, bau makanan membuatnya lebih lapar lagi. Pelayan datang, menyusun makanan, mengucapkan selamat menikmati, dan pergi.

Su Yuanjiu menarik kursi dan duduk di depan Xu Yu, "Kalau waktu tidak terburu-buru, aku akan membawamu makan seafood di pasar ikan ini, lobster di sini sangat terkenal."

Xu Yu mengangguk.

Su Yuanjiu melanjutkan, "Lebih terkenal daripada kue bunga segar."

Xu Yu mengangkat kepala perlahan, tanpa ekspresi, "Su Yuanjiu."

Su Yuanjiu tersenyum.

Xu Yu, "Kue bunga segar akan aku bawa besok, jangan berharap bisa mencicipinya."

Su Yuanjiu terlihat sangat sulit, "Jangan begitu, aku sangat ingin mencicipinya."

Xu Yu dengan keras, "Tidak perlu!"

Su Yuanjiu tertawa lebih keras.

Anak kecil benar-benar lucu.

Xu Yu makan, Su Yuanjiu hanya menatapnya. Awalnya, Xu Yu agak tidak nyaman, Su Yuanjiu seolah-olah lensa yang ketat, dan Xu Yu berusaha tampil sempurna dari setiap sudut.

Tetapi seiring berjalannya waktu, Xu Yu tidak peduli lagi.

Setelah lama bersama Su Yuanjiu, Su Yuanjiu belum pernah melihat sisi apa pun dari Xu Yu.

Xu Yu miringkan kepala sedikit.

Ada sisi Xu Yu yang tidak disukai Su Yuanjiu.

"Kau tidak makan?" Pertengahan makan, Xu Yu bertanya pada Su Yuanjiu.

Su Yuanjiu menggelengkan kepala, "Silakan makan."

Ada yang memperhatikan, Xu Yu makan sedikit lebih cepat dari biasanya. Dia tidak banyak makan, tidak lama kemudian dia sudah kenyang.

Su Yuanjiu kembali memanggil pelayan, tepat saat pakaian yang dibeli Xu Yu juga dikirimkan.

Setelah ruangan rapi, pelayan pergi, tiba-tiba Xu Yu dan Su Yuanjiu saling menatap.

Xu Yu menelan ludah.

Dia sekarang sedang memikirkan sesuatu.

Terutama memikirkan apakah dia harus memesan kamar lagi?

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang