Karakter

55K 4K 242
                                    

Ini cuma penggambaran karakter aja. Aku cuma gambarin pakai kata-kata, karena kalau cari referensi susah. Yang di sini cuma karakter-karakter utamanya aja. Dan ngomong-ngomong ini buat yang bingung gimana penggambaran karakternya aja, kalau udah punya bayangan sendiri gausah baca ini juga gapapa kok.





1. Askar Riendra

Usia : 27 tahun
Tinggi : 191 cm

Askar itu punya bentuk wajah yang lembut. Kulitnya sawo matang. Dia itu manis-ganteng, apalagi kalau senyum karena dia juga punya lesung pipi. Warna mata Askar coklat gelap, dan dia punya mata yang tajam. Tubuh Askar juga atletis, tentu karena dia sering nge-gym. Tapi atletisnya itu bukan yang banyak banget otot, ya sedang-sedang saja.

2. Askara Allaver

Usia : 17 tahun
Tinggi : 174 cm

Askara itu manis. Wajahnya perpaduan manis-ganteng-cantik, tapi manisnya lebih mendominasi. Kulitnya putih, dan Askara punya badan yang ramping. Askara punya mata yang bulat dan berbinar. Tapi binar dimatanya baru terlihat setelah Askar masuk ke tubuh Askara. Sebelumnya, mata Askara lebih terlihat seperti ikan mati, mungkin karena tekanan yang dia terima.

Hidung Askara kecil bangir, dan dia juga memiliki bibir yang merah alami.

Askara itu sebenarnya tinggi, tapi karena orang-orang disekitarnya lebih tinggi, dia jadi kelihatan pendek.

4. Arvie Allaver

Usia : 15 tahun setengah.
Tinggi : 156cm

Secara fisik sebenarnya dia tidak beda jauh dengan Askara. Yang paling membedakan mereka hanya tinggi badan saja.

Arvie memiliki pipi chubby, dan badannya lebih berisi, hal itu membuat orang senang memeluknya karena dia kenyal dan empuk.

4. Arsenna ............? (Nama belakang dia bakal penting banget soalnya, jadi biar gak terlalu spoiler)

Usia : 17 tahun
Tinggi : 181 cm

Arsenna itu anggun. Anggun di sini maksudnya, dari cara dia berjalan, bicara, makan, semuanya terlihat kalau dia dari kalangan atas.

Rambut Arsenna hitam legam dan agak acak-acakan, Arsenna juga memiliki bentuk wajah yang lembut, warna matanya coklat terang. Arsenna punya tatapan mata adem, karena itu banyak orang yang mengira dia itu baik dan memiliki sifat lembut, padahal sebenarnya...

Hal yang paling menonjol dari Arsenna adalah tahi lalat di ujung mata kanannya.

Secara fisik, diatuh sebenarnya cukup atletis. Tapi Sam, Arkanna, Kaisar, atau bahkan Ivander terlihat lebih atletis dari dia (faktor tinggi juga).

Dan ngomong-ngomong, semua cerita yang dia ceritakan ke Askar, soal dia yang baru mengenal Avalle saat SMP, atau soal dia yang baru mengenal Sam, Arkanna, Kaisar saat mereka satu kos, semua itu... Bohong.

5. Ivander De Luke

Usia : 18 tahun
Tinggi : 186cm

Rambutnya coklat, matanya biru. Dan dia punya mata tajam, yang orang kalau tatapan sama dia bisa ketakutan duluan. Telinga kanannya ditindik, sama sekali jauh dari kata murid teladan.

Ivander itu pendiam. Ya.. type-type cold boy, bad boy. Tapi sebenarnya Ivan itu orang yang sangat peduli dengan teman-temannya, makanya dia sampai gelud dengan anak sekolah depan setelah tau kalau Zeevanya dilecehkan.

6. Akalanka Allaver

Usia : 21 tahun
Tinggi : 190cm

Dia punya mata coklat tua, yang bahkan terlihat seperti hitam. Dia punya rambut hitam legam. Semua itu membuat kesan suram pada dirinya. Anka memiliki rahang tegas, tatapannya seperti bisa membunuh siapa saja.

Dialah yang kegantengannya paling tidak manusiawi. Semua orang memuja fisiknya. Ketampanan Anka itu terlalu sulit untuk didefinisikan.

Catatan Author :

Sebelumnya ada yang nanya soal siapa yang bakal jadi seme.

Sebenarnya, awalnya aku memang
berencana biar Anka ini jadi semenya Askar. Tapi setelah kupikirkan, dia sama sekali gak pantas buat Askar ataupun Askara. Anka berkali-kali mencoba membunuh Askara, sampai Askara harus hidup dalam ketakutan. Meski sekarang jiwa ditubuh Askara berbeda, rasanya dia tetap gak pantas.

Kalau aku jadi Askar atau Askara, akusih ogah banget kalau harus berpasangan sama orang yang berkali-kali mencoba membunuhku. Kayak... 🤨

Askara : Peace (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang