Gimana ya ngasih tau ke sider untuk vote, apa mereka beneran gak paham atau sengaja gak mau untuk vote?
Ntar dikasari, katanya kasar kali, nanti alasannya lupa nge vote lah, ini lah, itu lah, bosen banget, basi banget alasannya.
Kayanya emang sider ni emang beban banget, ni tutor vote.
Pencet bintang kosongnya, gak sampe detik, mau baca pencet dulu bintangnya.
Baru nanti bintangnya terisi, gampang kalau mau bikin author senang, tapi kebanyakan ngelunjak mulu, ah, muak! Capek aku ngurusin sider sialan ini mulu.
200 vote dan 50 komen, vote diawal atau diakhir chapter, gas!
♻️Happy Reading♻️
Benar saja, sesuai dugaan Avyaz, kolom komentarnya dipenuhi pertanyaan siapa cewek di postingan Avyaz tadi.
Saat ini Avyaz ada di kamar, lagi main hp setelah selesai mandi, ini juga masih jam 8 malam.
Amelia.21
Itu siapa lo Yaz? Kok gue baru tau lo deket sama cewek⤵️
Balas
Avyz_Nld Ngapain gue ngasih tau lo kalau gue lagi deket sama cewek, emang urusannya sama lo apa?⤵️
Balas
Amelia.21 Ya gue kan kepo, kayanya tuh cewek jelek ya? Soalnya lo blur sih😂 coba kalau gak lo blur, apa nanti tuh cewek insecure? Ya pasti cantikan gue😉 Dan lagi pasti populer gue lagi.
⤵️
Balas
OjaituPadi.22 Pede mampus, tuh cewek di postingan Avyaz cantiknya ngelebihin lo, jadi gausah sok kepedean lo anjwing🖕
⤵️
Balas
Daniel_niel32 Bener tau kata Oja, cewek yang di postingan Avyaz tuh cantiknya natural, kami kenal.Dwikora-1
Kalau Niel udah komen kaya gitu, pasti bener tuh, kan Niel yang paling waras diantara mereka.Nionz_29
HEH LO NENEK LAMPIR @Amelia.21 LO GATAU SEBERAPA CANTIK KAK RANAYA! LO MAH KALAH JAUH!Avyaz yang melihat komenan si Nion langsung menepuk jidatnya kuat.
"Nion tolol, ngapain dia nyebut nama Ranaya, alamat Ig nya di serang kalau gini," gerutu Avyaz.
Benar saja, Ranaya yang tadinya lagi belajar, langsung teralihkan fokusnya saat notifikasi di ponselnya berbunyi beruntun.
Saat dia check, banyak sekali akun-akun palsu yang mem follow aku Ig nya.
Dan ada beberapa orang yang DM.
"Mereka siapa sih?" gumam Ranaya saat membaca salah satu DM.
Peninggibadan
OnlineHeh lo! Cewek gatel, lo pacarnya si Avyaz? Enak aja lo! Gue yang duluan kenal sama dia kenapa lo yang dapetin dia! Sialan, gue teror lo!
Ranaya hanya menatap datar pesan tersebut, lalu Ranaya bangkit dari kursinya dan berjalan ke arah balkon.
"Avyaz!" panggilnya dari balkon.
Avyaz segera keluar ke balkon saat mendengar Ranaya memanggilnya.
"Gue tau gue tau," sahut Avyaz seraya melompat ke balkon Ranaya.
Ranaya bersidekap dada "Ada yang neror aku, kamu beresin kalau gak mau aku cuekin lagi," titah Ranaya serius seraya memberikan ponselnya pada Avyaz.
Avyaz meringis pelan saat Ranaya mengancamnya serius, dia segera meraih ponsel Ranaya dan mengurusnya.
Dia segera tau siapa orang dibalik akun palsu itu, itu si Amelia lah, teman sekelas Avyaz, siapa lagi.
"Maaf yah, biar gue urus dia," ucap Avyaz pada Ranaya.
Ranaya mengangguk, dia mengusap rambut Avyaz dan mengapit dagunya pelan, menatap matanya dalam.
"Urus yah, aku gak suka diusik sama orang gak guna kaya dia, paham?" bisik Ranaya lembut.
Avyaz mengangguk patuh, dia mencium telapak tangan Ranaya lembut dan tersenyum manis.
"Bagus, kamu yang terbaik," puji Ranaya seraya mengecup dahi Avyaz.
Ah, kalau saja Avyaz sudah 17 tahun, dia pasti akan segera menjadikan Ranaya sebagai pacaranya, sayangnya Avyaz masih dibawah umur, nanti yang ada Ranaya di hujat karena pacaran sama anak dibawah umur 17 tahun.
Kan masih minor.
"Yaudah, besok pagi harus sudah selesai," pinta Ranaya.
Avyaz mengangguk yakin, setelah itu Avyaz melompat lagi ke balkon kamarnya dan bersiap untuk apa yang Ranaya katakan.
Bukan, Avyaz tak akan membunuh Amelia, dia hanya akan sedikit meneror Amelia melalui ponsel Avyaz, ya, meretas dan menyebarkan sesuatu mungkin menyenangkan.
Lagian, siapa dia berani ngusik Ranaya, cewek yang selama ini tak mau Avyaz sebut sahabat karena itu akan menyulitkannya di kemudian hari.
Kenapa Avyaz benci disebut sahabat kecil Ranaya? Ya karena itu, karena jika mereka disebut sahabat, akan sulit menjadikan Ranaya kekasih Avyaz, sebab terhalang kata sahabat.
Mereka cuma tetangga, dan Ranaya adalah milik Avyaz.
Tak ada siapapun yang boleh menarik perhatian Ranaya atau mengusik Ranaya selagi Avyaz ada.
♻️Bersambung♻️
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Be Mine [End]
Teen Fiction"Avyaz lucu banget tau, gemes, embul gitu pipinyaaaaa." "Apaan sih, gila lo," Ranaya Halkia dan Avyaz Narledo, adalah manusia-manusia kuat, yang satu kuat mencintai Avyaz secara ugal-ugalan, sementara yang satu kuat menghadapi cewek gila kaya Ranaya...