Dikasih hati minta jantung, bangsat.
Aku tau sider memang ada dimana-mana, kaya parasit, benalu, gak guna.
200 vote dan 50 komen, AYO!
♻️Happy Reading♻️
Mama dan Papa belum memberitahukan niat mereka itu pada Ranaya, sementara Ranaya sendiri lagi sibuk mesraan sama Avyaz.
Mereka di kamar Avyaz, lagi duduk sambil nonton netflix, Avyaz dipangkuan Ranaya sementara Ranaya duduk bersandar ke kepala dipan kasur.
Ranaya melingkarkan tangannya ke parut Avyaz dan menumpukan dagunya ke bahu Avyaz.
"Ngemil mulu," celetuk Ranaya saat pipi Avyaz penuh dengan brownies yang mereka beli tadi.
Ranaya mencium sudut bibir Avyaz dan menjilat remahan brownies yang tersisa, lalu mencium pipi Avyaz mesra.
Avyaz tersenyum manis "Soalnya aku laper~" ujarnya bernada.
Kekehan pelan Ranaya berikan, dia mengelus perut Avyaz dan melanjutkan tontonan mereka.
Rumah tengah hutan mereka sudah hampir selesai di renovasi, dan saat ini sudah bulan Januari, tahun 2024, Ranaya akan masuk ke usia 21 tahun.
Nanti di bulan Mei mendatang, dan Avyaz akan lulus SMA tahun ini.
"Besok kita ke rumah itu yuk, sekalian beli tanaman baru, biar taman bunga kita cantik," usul Avyaz.
Ranaya mengangguk, dia mencium pelipis Avyaz lembut.
Rumah yang mereka beli itu, punya 2 makam di taman bunga, dan mereka memilih untuk tidak merelokasi makam tersebut.
Hanya mereka beri pagar untuk mengelilingi makam tersebut.
"Vyaz, gimana kalau suatu hari kita putus, terus kita nikah sama pasangan kita masing-masing?"
Ranaya menunduk berusaha melihat ekspresi Avyaz, tapi Avyaz justru menangis kuat.
"Hiks..huaaaa enggaaaaaaaak! GAK ADA PUTUS! PUTUS!" jeritnya sambil berbalik dan memeluk Ranaya erat.
Dug!
Kepala Ranaya sampai menghantuk kepala dipan kayu dibelakangnya.
Ranaya meringis pelan, tapi tak ayal dia membalas pelukan Avyaz.
"Kan cuma seandainya doang," bujuk Ranaya seraya mengelus punggung Avyaz pelan.
Avyaz hanya menangis keras di dada Ranaya, menangis seolah-olah nantinya mereka benar-benar akan terpisah.
"Enggak mauuuu, enggak boleh! Aku bunuh nanti pasangan baru kamu!"
Kekehan pelan Ranaya berikan, dia mengunyel pipi Avyaz "Iya sayang, iya." dengan penuh cinta, Ranaya mencium bibir Avyaz dan melumatnya mesra.
Avyaz memejamkan matanya, menikmati ciuman ini, ah, Avyaz begitu tergila-gila pada Ranaya, apapun akan Avyaz lakukan demi Ranaya.
Apapun itu, asal Ranaya tetap berada di genggaman Avyaz dan tak ada seorang pun yang boleh merebut Ranaya dari sisi Avyaz.
Disisi lain, Reja menghela napas saat Papi nya memberikan berita pasal perjodohan antara dia dan Ranaya.
Padahal Reja sudah move on, kenapa pula orang tuanya mengungkit hal ini.
"Pi, Reja udah gak suka sama Ranaya, lagian Ranaya udah punya pacar, gak mungkin bisa Reja miliki," tutur Reja sopan dan lembut.
Deril menggeleng tak terima "Enggak ya Reja, kamu harus nikah sama Ranaya, Papi lakuin ini demi kamu loh, kamu kan bilang suka sama dia sejak dulu, ini sekarang biar Papi bantuin kamu bersatu sama Ranaya," jelas Papi Deril.
"Pi, Reja gak mau jadi perusak hubungan orang.."
"Reja, nurut apa kata Papi, kamu tinggal jalani aja perjodohan ini, setelah itu urusan lain biar Papi yang selesaikan!"
Reja menghela napas pelan "Lagian kita ini Dameswara, harus ada yang masuk RSJR, Reja gak mau jadu gila Pi.." lirih Reja.
"Siapa bilang kamu yang jadi gila? Enggak dong, Ranaya yang akan jadi gila, lihat saja nanti, akan Papi singkirkan Avyaz dari sisi Ranaya."
Padahal Reja sudah move on, kenapa pula Papi nya ini bersikeras ingin menjodohkan Reja dengan Ranaya.
Apalagi, Reja ini Dameswara, Reja tau percintaannya tak akan mulus tanpa ada sangkut pautnya dengan RSJR, tapi Papi nya terlalu bersikukuh.
Reja kan jadi bimbang, antara menerima saja perjodohan ini, atau memberontak dan pergi dari rumah.
Lagipula, Reja sadar tak bisa menyaingi Avyaz, Reja bukan apa-apa..
♻️Bersambung♻️
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Be Mine [End]
Teen Fiction"Avyaz lucu banget tau, gemes, embul gitu pipinyaaaaa." "Apaan sih, gila lo," Ranaya Halkia dan Avyaz Narledo, adalah manusia-manusia kuat, yang satu kuat mencintai Avyaz secara ugal-ugalan, sementara yang satu kuat menghadapi cewek gila kaya Ranaya...