♻️AvRa-45♻️

34.6K 2.3K 95
                                    

Sider babiq mending minggat aja deh, seriusan, besok udah tanggal 4, aku lagi ngitungin vote di wall, besok penentuan cerita mana yang bakal aku up dan aku unpub.

Ada 2 judul yanh bakal aku up, antara A, B, C, D sama E.

Tergantung votenya.

Vote diawal atau diakhir chapter, jangan jimplang, awas aja.

200 vote dan 50 komen, cepat.

Males banget ngeliat vote jimplang.

♻️Happy Reading♻️

Papa Ranaya seorang Ceo, Mama Ranaya seorang Direktur, keduanya memiliki bisnis yang tertutup, tak hanya perusahaan, mereka juga punya bisnis gelap.

Bisnis gelap yang Ranaya sendiri pun tak mengetahuinya.

"Sayang, gimana? Mereka udah ngirim senjata yang kita minta?"

Papa menoleh saat Mama bertanya, senyum terulas diwajah Papa, memeluk manja pinggang Mama dan mendusel ria.

Mereka ada di kantor, Ranaya lagi kuliah, jadi rumah sedang kosong.

"Iya, tapi sayang, aku agak khawatir," bisik Papa.

"Khawatir kenapa?"

"Iya, kamu tau Deril? Salah satu kolega kita dalam tukar barang dengan nikel dan obat-obatan?"

Mama mengangguk, dia mengelus rambut Papa lembut "Iya tau, kenapa?" tanya Mama lembut.

"Deril mau jodohin anaknya sama Rana, kalau kita nolak, nanti dia bakal narik lagi pemasokan Nikel ke perusahaan kita, dia juga bakal mutusin kerja sama, bakal ngehasut perusahaan lain untuk berhenti kerja sama bareng kita, aku bingung banget, aku gak mau Ranaya sedih, tapi bisnis kita terancam."

Mama hanya diam, mengelus pipi Papa lembut lalu mengecup dahi Papa.

"Memang anaknya Deril umur berapa?" tanya Mama.

"Sama kaya Rana, 20 tahun."

"Ooh, lihat nanti aja ya, nama anaknya siapa?"

Papa menghela napas pelan, dia ragu, apalagi marga keluarga Deril itu berat untuk dipikul.

"Namanya Reja Dameswara, teman SMA Ranaya dulu."

"Tunggu, Dameswara!?"

Mama shock, pasalnya Dameswara itu marga terkutuk walau mereka terkenal akan kekayaan dan bisnis mereka yang melimpah ruah.

"Tunggu, Deril itu kan Dameswara, jangan ah, kasihan Rana nanti."

Papa juga mikir kaya gitu, kasihan Ranaya nantinya kalau bersama dengan Reja, walau mereka tau Reja itu adalah anak yang baik.

Reja anak dari Deril dan Sonya, Deril ini adalah anak dari Naran dan Zerana.

Naran ini adalah anak dari Karin dan Rin, Naran ini anak bungsu, Naran punya kakak namanya Gyna dan May.

Secara harfiah, Reja ini adalah cucunya Naran, cicitnya Rin dan Karin.

Dan lagi, Reja ini tak dikenal sebagai Dameswara, Reja yang menyembunyikan marganya.

Makanya dulu saat SMA, tak ada yang tau kalau Reja ini keturunan Dameswara.

Dan, kutukan Dameswara selalu menjadi momok yang dihindari orang-orang, mereka tak mau terlibat dengan keluarga Setan itu.

"Nanti aja ya kita tanya sama Ranaya, antara dia nanti memang bakal sama Reja, atau mungkin nantinya bakal nikah sama Reja dan jadiin Avyaz sebagai simpanan, kita enggak akan tau," tutur Mama.

Yah, siapa yang akan tau masa depan bagaimana.

♻️Bersambung♻️

Sengaja pendek, soalnya vote jimplang terus, gak semangat mau ngetik panjang.

Dan lagi, konflik disini bukan soal amnesia, kecelakaan, atau hal lainnya, oke.

Crazy Girl Be Mine [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang