♻️AvRa-47♻️

30.7K 1.9K 75
                                    

Tolong lah votenya, bisa gak nge vote bentar aja? Kalian ni lama-lama ngelunjak njir, beneran, kek, dibiarin makin menjadi sialan.

Benalu gak guna.

200 vote dan 50 komen, ayo penuhin.

Vote sebelum atau sesudah baca, minimal vote, kalau gak vote, berarti emang setan.

♻️Happy Reading♻️

Orang tua Ranaya masih belum memberitahukan pasal perjodohan antara Ranaya dan Reja.

Papa dan Mama masih mencari solusi agar Ranaya tak perlu dijodohkan, mereka akui kalau keluarga mereka tak mampu melawan keluarga Dameswara.

Mereka terlalu hebat dalam segala aspek bisnis, dan mereka juga gila, siapapun sudah tau segila apa keturunan Dameswara.

Bukan gila akan harta, melainkan gila akan cinta, cinta di keluarga Dameswara adalah kutukan.

Ditinggalkan atau meninggalkan, masuk RSJR atau mati ditangan pasangan, intinya tak ada kebahagiaan yang instan di keluarga Dameswara.

Hari ini Ranaya berencana mau beli perabotan untuk di rumah tengah hutan mereka, tapi baru juga Ranaya keluar dari gedung kampus, dia melihat pria ber jas hitam tengah berdiri disebelah motor scoopy Ranaya.

"Permisi," Ranaya menegur pria itu sopan dan ramah.

Pria ber jas tadi menatap kearah Ranaya, lalu tersenyum hangat.

"Nama kamu Ranaya Halkia kan?" tanya pria ber jas itu.

Ranaya mengangguk "Iya, ada keperluan sama saya?" tanya Ranaya.

Parkiran kampus sepi, wajar, karena posisinya agak jauh dari gedung utama kampus.

Pria tadi menepuk kepala Ranaya dan menyeringai lebar "Rana, ini saatnya kamu menjadi milik Reja," tutur Pria itu dengan nada licik.

Ranaya tak paham, tapi saat 2 orang bertubuh besar berdiri dibelakangnya, Ranaya baru sadar.

"Sial-"

Bugh!

Kepala Ranaya dipukul kuat menggunakan balok kayu, membuat gadis yang sebentar lagi masuk ke usia 21 tahun, langsung tak sadarkan diri.

Kepalanya berdarah, 2 pria besar di belakangnya langsung menangkap tubuh Ranaya dan menggendongnya.

"Bawa dia ke ruang Lab," titah pria ber jas yang tak lain adalah Deril.

"Baik Pak."

2 pria besar tadi memasukan Ranaya ke mobil Jip biru, dan akan mereka bawa ke Lab untuk mereka lakukan percobaan yang menarik.

"Sekarang, yang ada dipikiran kamu hanya Reja, sementara Avyaz, adalah musuh kamu, bagaimana rasanya memusuhi kekasih sendiri, hm? Ranaya~" Deril terkikik puas.

Pria submissive itu memang gila, Istrinya saja mengakui, ya wajar, dulu kan yang masuk RSJR si Deril, sudah teruji kegilaan murni khas Dameswara.

.....

Avyaz uring-uringan, sudah jelas itu, bukan hanya Avyaz saja, orang tua Ranaya dan orang tua Avyaz pun sama-sama uring-uringan.

Sudah malam tapi Ranaya tak kunjung pulang, Avyaz memang sudah menghack ponsel Ranaya guna melacak posisinya, tapi saat dicari, ponsel Ranaya justru ada di parkiran kampus.

Bersama motor Ranaya juga.

"Sial, ini pasti ulah Deril!" kesal Papa saat mereka sampai di parkiran kampus dan melihat motor serta ponsel Ranaya.

Ayah menatap kearah Papa "Maksudnya? Deril siapa?" tanya Ayah Avyaz.

"Deril itu orang tua Reja, Deril mau jodohin Reja sama Ranaya tapi kami sudah berusaha tolak, taunya malah Ranaya yang diculik!" marah Papa.

Ayah diam sejenak, sementara Avyaz sudah menggertakan giginya menahan amarah.

"Yasudah, ayo kita ke rumah si Deril lalu membawa Rana pulang," usul Ayah.

Avyaz tak menjawab, dia naik ke motor Ranaya yang memang kunci motornya masih tersangkut.

"Vyaz ke tempat lain, Ayah sama Om Gilang pergi aja ke rumah Om Deril," pamit Avyaz kemudian mengendarai motor Ranaya dengan cepat.

Yah, Avyaz yakin Ranaya bukan dibawa ke rumah, melainkan ke tempat yang sulit di jangkau.

Mana mungkin keluarga sekelas Dameswara menculik dan mengurung di rumah, pasti mereka akan mengurung ditempat yang sulit ditemukan.

"Sialan! Kalau sampe Ranaya kenapa-napa, gue bakar rumah lo, Reja," desis Avyaz marah.

Enak aja, datang-datang mau bawa Ranaya pergi.

Lagi adem ayem gini, kok ada aja masalah yang datang.

Mana dari keluarga Dameswara lagi, untung saja keluarga Avyaz juga keluarga yang setara dengan Dameswara, jadi Avyaz tak takut pada mereka.

Kelemahan Avyaz hanya lah, Ranaya seorang.

♻️Bersambung♻️

Bad ending deh kayanya.

Crazy Girl Be Mine [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang