200 vote dan 50 komen, vote diawal atau diakhir chapter.
Tadi ngeri loh, 130 viewers, yang vote cuma 47, jadi aku update ulang, daripada aku sakit hati ngeliatnya.
Chapter ini aku perbaharui.
Gajadi tamat part 70, tamat di chapter 60 atau 55 deh.
Vote sebelum dan sesudah baca.
♻️Happy Reading♻️
Avyaz tak bisa menemukan keberadaan Ranaya, ini buruk, dia sudah mencari ke rumah Reja dan ternyata mereka sudah tak di rumah itu lagi.
Avyaz buntu, dia gatau dimana Ranaya, dia gatau..
"Brengsek!" Avyaz membanting ponselnya saat tak mampu melacak dimana keberadaan Reja.
Seolah-olah keluarga Reja benar-benar melindungi data mereka agar tak bisa dibobol, sialan!
Rumah lama Reja sudah Avyaz bakar, kan sudan Avyaz katakan dia akan membakar rumah Reja, dia selalu melakukan apapun yang dia katakan.
Avyaz mengurung diri di kamar, sibuk mengotak-atik komputernya agar bisa melacak dan mencari tau keberadaan Ranaya.
Avyaz menutup wajahnya dengan telapak tangan, mengusap wajahnya gusar dan menyeka air mata yang hampir jatuh dari kedua matanya.
"Kamu dimana..Rana.." lirihnya parau, dia merindukan Ranaya, dia mau kekasihnya kembali tanpa kurang sedikitpun.
Bahu Avyaz bergetar, dia terisak pelan "Hiks..Rana..kamu dimana.." tangisnya pedih.
Avyaz akan terus mencari Ranaya walau dia sendiri tak tau Ranaya ada dimana, tak akan Avyaz biarkan Reja mendapatkan Ranaya begitu saja.
Disisi lain, di sebuah lab rahasia di rumah sakit besar, Deril menatap Ranaya yang terbaring di kasur dengan tatapan puas.
Operasi sudah selesai, mereka berhasil menanam chip di otak Ranaya dan berhasil merusak memorinya.
Yah, Deril ini, punya berbagai obat terlarang yang tak pernah ter ekspos di media masa, dan obat itu dia gunakan untuk menjadikan Ranaya sebagai sosok baru.
"Bagus, Ranaya, sekarang yang ada dipikiran kamu adalah Reja, bukan lagi Avyaz, dan Avyaz adalah musuh kamu Ranaya," ujar Deril puas.
Deril akan membuat Ranaya begitu jatuh pada Reja, Ranaya akan menjadi kekasih Reja lalu mereka akan menikah.
"Orang tua kamu terlalu memilih jalan sulit, padahal kalau saja mereka memilih menerima perjodohan, maka saya tak akan menempuh jalan pintas ini," Deril mengelus rambut Ranaya.
Pantas saja Reja menyukai Ranaya, ternyata gadis ini memang cantik dan sangat menarik.
Reja ada di ruangan itu, dia menatap Ranaya dengan tatapan sedih, tapi setitik rasa di hatinya merasa senang, karena, cinta lama bersemi kembali.
Walau Reja berkata dia sudah move on, tapi debaran itu datang saat Reja melihat Ranaya kembali.
Cinta yang Reja kira tak akan pernah bisa dia dapatkan, justru sekarang akan dia dapatkan dan dia nikahi.
Begitu mudah bagi Reja untuk mendapatkan apa yang dia mau, sekarang Reja baru sadar kalau menjadi Dameswara tak seburuk itu.
Justru, banyak manfaat walau dia harus mengalami apa itu rasanya jadi ODGJ.
"Hehe, Ranaya makin cantik," bisik Reja lirih.
Salahkah Reja bahagia atas hal ini?
Ya tidak salah, kan bukan Reja yang minta.
"Reja, kamu jaga Ranaya disini, biar saat dia bangun, kamu adalah orang pertama yang dia lihat," ucap Deril pada sang anak.
Reja mengangguk patuh, dia berjalan mendekati kasur lalu duduk di kursi sebelah kasur yang Ranaya tempati.
Dengan santainya Reja melepaskan cincin matahari yang ada di jari manis Ranaya, dan melepas sebelah anting yanh Ranaya pakai.
Anting-anting yang juga Avyaz pakai.
Reja sengaja melepasnya, sekarang, yang ada hanya Reja dan Ranaya, bukan Avyaz dan Ranaya.
"Akhirnya, walau aku gak minta hal ini, tapi aku tetap senang kamu bisa disini jadi milik aku," bisik Reja seraya mengecup pipi Ranaya.
Reja mengeluskan telapak tangan Ranaya ke pipinya, lalu mencium nya hangat.
Debaran yang Reja kira sudah hilang, nyatanya kembali lagi tanpa bisa Reja cegah.
Perasaan tak bisa diatur pada siapa dia akan berlabuh, hanya saja disini Reja memilih untuk berlabuh kembali pada Ranaya.
"You're mine, Ranaya," lirih Reja dengan senyuman manis.
Tidak ada yang waras dalam keturunan Dameswara.
♻️Bersambung♻️
Kalau ini votenya jimplang lagi, aku bakal up ulang lagi.
Jimplang tuh kalau viewers 100, vote 40 atau 30, viewers 200, vote 100.
Stop jadi sider, kalian gatau kapan aku beneran capek dan unpub semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl Be Mine [End]
Teen Fiction"Avyaz lucu banget tau, gemes, embul gitu pipinyaaaaa." "Apaan sih, gila lo," Ranaya Halkia dan Avyaz Narledo, adalah manusia-manusia kuat, yang satu kuat mencintai Avyaz secara ugal-ugalan, sementara yang satu kuat menghadapi cewek gila kaya Ranaya...