♻️AvRa-18♻️

52K 4K 76
                                    

Sider nih emang beban banget, bangke, JANGAN JIMPLANG! Hari minggu ini, jangan rusak mood dengan sider babiq.

Lagian, nge vote aja gak bisa, heran banget.

Vote diawal atau diakhir chapter!

200 vote dan 50 komen, ayo!

♻️Happy Reading♻️

Hari ini Avyaz lulus, dia dinyatakan lulus dengan nilai UN tertinggi diantara para siswa dan siswi kelas 3 di SMP nya dan SMP lainnya.

Saat ini Avyaz sibuk berfoto dengan orang tuanya dengan raport dan hadiah karena menjadi lulusan terbaik.

"Rana mana?" tanya Avyaz setelah selesai berfoto.

"Kamu ini nyariin Rana mulu, sana foto sama temen-temen kamu," celetuk Ayah.

Avyaz tak menggubris, namun saat Oja, Seno, Niel dan Nion datang, mereka mengajaknya berfoto bersama.

Mereka berjanji untuk masuk ke SMA Laksamana tempat Ranaya sekolah, itu ide Nion sih, supaya bisa ngikutin Avyaz sekaligus jahilin Avyaz soal Kak Ranaya.

"Kuy foto," ajak Nion dengan cengir andalannya.

Avyaz berdecak pelan, dia tak terlalu suka berfoto, kalau foto sama Ranaya beda cerita itu.

Setiap befoto Avyaz tak pernah tersenyum, dia menunjukan ekspresi datar dan cool.

Setelah berfoto bersama ke 4 temanya, Avyaz melihat sekeliling, berusaha mencari apakah Ranaya sudah datang apa belum.

"Avyaz, gue boleh foto sama lo?" Avyaz mengernyitkan dahi tak suka saat Amelia tak tau malunya datang dan mengajak berfoto.

Beberapa murid yang tau foto bugil Amelia di sosmed langsung bergunjing, tapi Amelia tak perduli, selagi Avyaz tak tau perihal foto itu, maka Amelia akan tetap mendekatinya.

"Males," tolak Avyaz datar.

"Kenapa gitu?"

"Gue gak mau, kenapa rupanya? Gak terima?"

Amelia menghentakan kakinya kesal, dia memeluk lengan Avyaz kuat dan merengek "Ayo dooong, gue pengen foto sama lo, sekaliii aja," melasnya.

Avyaz geram, dia melepaskan pelukan Amelia dengan paksa.

"Vyaz." suara yang Avyaz tunggu akhirnya terdengar, dia menoleh dan melihat Ranaya sudah datang dengan paper bag berisi makanan dan coklat untuk Avyaz.

"Ranaya!" seru Avyaz senang, senyum terulas diwajah Avyaz, banyak murid disekitarnya yang kaget, pasalnya Avyaz ini tak pernah tersenyum di sekolah.

Dan tadi dia menyebut Ranaya? Berarti gadis tinggi dengan kemeja biru gelap dan celana panjang hitam itu adalah Ranaya? Yang di foto sama Avyaz 3 hari lalu?

Yang wajahnya di blur, ternyata Ranaya secantik ini, pantas saja di blur.

"Gile, cantik betul, pantes Avyaz blur muka nya, biar kita gak insecure,"

"Bener, selera Avyaz tinggi banget buset."

"Cantiknya itu loh, natural, bibirnya bagus tau, berisi tapi seksi gitu,"

"Aura nya coy, kalem-kalem dominan ini sih kata gue."

Nion, Niel, Oja dan Seno segera menyapa Ranaya.

"Halo Kak Rana cantik~" sapa Nion centil.

"Halo Dek Nion manis," sapa Ranaya balik.

Nion tersenyum malu, dia ini baper sama Ranaya, tapi dipanggil adek manis malah bikin Nion nganggep Ranaya sebagai kakaknya.

"Hai Kak Rana," sapa Oja.

"Halo, Oja,"

"Halo kak Rana," sapa Seno dengan lambaian.

"Hai juga Seno,"

"Kak Rana, kakak cantik bagai lili putih yang rapuh, ini untuk kakak." Niel dengan kata-kata puitisnya memberikan permen chupa-chup untuk Ranaya.

Ranaya tertawa pelan, dia menerima permen itu lalu membagikan susu coklat untuk Oja, Seno, Niel dan Nion.

"Ini untuk kalian, selamat ya atas kelulusannya,"

"Makasih kakak cantik~"

Avyaz sendiri sibuk memeluk lengan Ranaya, dia sudah menggenggam paper bag pemberian Ranaya.

"Foto yuk," ajak Ranaya pada Avyaz.

"Yuk!" jawab Avyaz semangat.

Senyum manis terulas diwajahnya, banyak yang terkesima pada senyum Avyaz, ternyata dia semanis itu kalau senyum.

Kalau gak senyum Avyaz kelihatan ganteng arogan, tapi kalau senyum kelihatan ganteng manis gitu.

Ranaya berfoto bersama Avyaz dulu, direngkuhnya pinggang Avyaz lalu tersenyum tenang, Avyaz hanya bisa menahan kegugupan dan debar jantungnya.

Setelah berfoto bersama Avyaz, Ranaya berfoto bersama Oja, Seno, Niel dan Nion.

Dan Ranaya sadar pada tatapan tak suka Amelia, Amelia sadar Ranaya secantik itu dilihat di dunia nyata, dia sudah jelas kalah.

Tapi Amelia tak akan menyerah, Amelia pasti akan mendapatkan Avyaz!

Itu pasti!

♻️Bersambung♻️

Crazy Girl Be Mine [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang