Between Us 53

4.3K 219 16
                                    

Tidak ada hari yang lebih indah dari hari ini.

Meski tidak sempat mendapati wanita yang tidur bersamanya semalam, Gracia merasa kecewa, namun itu tidak berlangsung lama ketika dia mendapat sticky note yang manis diatas nakasnya.

What a beautiful night because of you.
I'm sorry i had to go home early but i'll see you today.

You were so sexy last night by the way hihii... You're so gorgeous

See you, Love you

- R

Gracia tidak dapat menahan senyumannya ketika melihat kertas kecil tersebut. Mengingat apa yang telah mereka lakukan semalam sungguh bisa membuat wajah Gracia menimbulkan semburat merah padam karena malu.

Mereka benar-benar menghabiskan semalaman penuh dengan adegan cinta yang seru.

Gracia pun bangun dari kasurnya. Ia menggelengkan kepalanya ketika melihat gaun dan dalamannya berhamburan disekitar kasurnya. Petugas hotel mungkin akan menggerutu jika melihat kekacauan yang mereka perbuat.

Gracia pergi ke kamar mandi setelah memungut pakaiannya.

Ia memperhatikan dirinya dari pantulan kaca. Gracia menahan senyumnya ketika melihat ada banyak sekali bekas cinta kemerahan ditubuhnya yang diberikan Renata semalam.

Gracia hampir seperti orang gila tersenyum sepanjang hari karena mengingat malam yang indah bersama Renata semalam.

Setelah mandi, Gracia memesan sarapan dan buah-buahan. Ia menikmati sarapannya dikamar hotel, kemudian mengemasi barang-barangnya karena malam ini ia akan kembali ke LA.

Gracia menghela nafas, baru saja ia bertemu dengan Renata apakah mereka akan berpisah lagi?

▪︎▪︎▪︎▪︎

Gracia tengah bersiap-siap dan menunggu Renata akan menjemputnya. Beberapa menit yang lalu Dimas menelfonnya dan mengajaknya untuk pergi bersama ke suatu tempat kemudian Renata yang akan menjemputnya dihotel.

Sekian kalinya Gracia melihat penampilannya, apakah sudah keliatan bagus dan sempurna. Mengapa ia menjadi seperti seorang remaja yang sedang kasmaran?

Gracia seperti seorang anak muda yang sedang jatuh cinta dan berusaha untuk terlihat cantik didepan pasangannya. Ia menggelengkan kepala kemudian duduk dan menunggu sampai Renata tiba.

Hingga sepuluh menit kemudian, pintu kamar hotel Gracia diketuk. Jantung Gracia tiba-tiba saja berdebar, ia masih gugup bertemu dengan Renata.

Gracia berdiri dan membuka pintu hingga memunculkan sosok wanita cantik itu berdiri diluar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Between Us || gxg (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang