Between Us 60

3.5K 150 23
                                    

Mobil berhenti setelah memasuki pekarangan pinggir pantai.

Senyum Gracia merekah sangat lebar ketika melihat dia ada ditempat favoritnya.

Hati Renata menghangat, rasanya senyuman itu sudah lama sekali tidak muncul setelah yang selama ini dia lihat ternyata hanya sebuah topeng. "Yuk, turun." Renata mengajaknya untuk turun.

Rasanya tenang sekali. Angin sepoi, merdunya suara ombak dan suara burung yang menyatu dengan sempurna, suasana sejuk, pantai benar-benar pilihan yang sempurna untuk menenangkan jiwa dan fikiran.

Kedua jemari itu menyatu dan seolah saling melengkapi memberikan kehangatan untuk keduanya. Kaki mereka pun beberapa kali dihampiri oleh ombak-ombak kecil kala mereka melangkah diatas pasir pantai.

Senyum tidak luput diwajah cantik mereka.

"I have to show you something."

"Apa?"

"Mata kamu tutup dulu."

Gracia menolak. "Gak mau ih, nanti kamu ceburin aku ke air. Aku gak bawa baju ganti, sayang."

Renata terbahak mendengar itu. Sejahil itukah dia?

"Astaga, aku gak nyeburin kamu ke air, tenang aja. Tutup aja matanya, aku punya kejutan."

Pada akhirnya Gracia menurut dan akhirnya dia dibantu oleh Renata memakai penutup mata. Renata menggenggam kedua tangan Gracia sambil menuntun wanita itu berjalan mengikutinya.

"Mau kemana sih? Kok lama banget." Oceh Gracia karena mereka terus berjalan dan tidak kunjung sampai.

"Bentar sayang, dikit lagi, udah dekat kok."

"Jangan aneh-aneh ya, Renata."

Renata tertawa saat Gracia menyebutkan namanya. "Iya sayang, enggak aneh-aneh kok."

Sampai beberapa saat kemudian akhirnya mereka pun berhenti.

"Udah sampai?"

"Iya udah, sini aku bantuin." Renata berdiri dibelakang tubuh Gracia dan membukakan ikatan kain yang menutup mata Gracia.

Dan perlahan kain itu terbuka.

1

2

3

Gracia membuka mata dan melihat mereka berdua sedang berdiri didepan sebuah villa.

Gracia membuka mata dan melihat mereka berdua sedang berdiri didepan sebuah villa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia tercengang melihat bangunan didepannya.

"Ini apa?"

Renata tersenyum. "Kamu ingat salah satu whishlist kamu yaitu pengen punya rumah dipinggir pantai?"

Gracia mengangguk.

"Then your dream has come true."

Terkejut? Tentu saja. Sejak kapan Renata menyiapkan hal sebesar ini?

Between Us || gxg (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang