Intermeso : Jonathan Walter

26 6 0
                                    

Interview with Jonathan Noel Walter

*****

Bagian ini sebenarnya dibuat untuk mengetahui seberapa nyata dan kuat karakter Jonathan Noel Walter yang telah saya buat. Seluruh pertanyaan saya dapatkan dari situs sindikatpenulis.indonesianforum.net

*****

Thor (T) : Hi, Honey Blossom. Long time no see. How are you?

Jon (J) : Hi, Thor. I’m good. Kenapa aku diundang ke sini?

T : Aku mau sedikit wawancara. Boleh?

J : Boleh.

T : Siap, ya? Kita mulai, ya!

*****

Bagian 1 : Dasar

1. Siapa nama lengkapmu?

J : Namaku Jonathan Noel Walter.

2. Di mana dan kapan kamu lahir?

J : Aku dilahirkan di Los Angeles, California pada 29 Februari 1984.

3. Siapa orang tuamu? (Nama mereka, pekerjaan, sifat, dsb.)

J : Papaku bernama Jeremiah Joseph Walter. Dia adalah pria yang lembut, bijaksana, dan sabar. Dia bekerja sebagai manajer di suatu jaringan hotel. Mamaku bernama Louisa Marie Baker, sebelum menikahi Papa. Dia lalu mengganti nama belakangnya menjadi Walter. Dia seorang wanita yang ceria, bersemangat, kadang-kadang ceroboh juga. Mamaku pernah bekerja sebagai akuntan. Tapi setelah memiliki aku, dia berhenti dari pekerjaannya dan menjadi ibu rumah tangga.

4. Kamu memiliki saudara kandung? Mereka seperti apa?

J : Aku punya adik laki-laki. Namanya Landon James Walter. Aku mengenalnya hanya sebentar karena ia meninggal di usia yang sangat muda. Dia seorang anak yang ceria, pintar, polos, banyak ingin tahu. Wajar saja, dia masih sangat kecil waktu itu.

5. Di mana kamu tinggal sekarang? Dengan siapa? Jelaskan tempatnya dan orang itu.

J : Aku tinggal di Los Angeles bersama suamiku, Widi. Juga kedua anak kami, Sarah dan William. Aku kembali ke sini karena Nando menjanjikan karier yang lebih baik, selain itu juga supaya dekat dengan orang tuaku. Aku suka di sini, lebih hangat daripada di New York. Widi dan kedua anak kami adalah orang-orang yang paling berharga dalam hidupku. Aku senang memiliki keluarga kecilku.

6. Apa pekerjaanmu?

J : Direktur keuangan.

7. Tulis deskripsi lengkap mengenai sosokmu. Kamu mungkin ingin memikirkan
perihal: tinggi, berat, suku, wajah, warna rambut dan mata, gaya
berpakaian, memiliki tato, bekas luka, atau tanda menjijikkan lainnya.

J : Tinggi badanku 6 kaki dan 1 inci. Berat badan sekitar 166 pound. Rambutku dark blond. Warna mata cokelat. Gaya berpakaianku tergantung suasana yang sedang atau akan aku hadapi. Aku tak punya tato. Bekas luka? Ada sedikit bekas menyakiti diri sendiri. Mungkin itu saja.

8. Dari strata sosial apa kamu berasal?

J : Menengah.

9. Kamu punya alergi, penyakit, atau kelemahan fisik lainnya?

J : Aku alergi susu sapi. Kulitku bisa gatal dan merah kalau sampai mengonsumsi susu sapi. Jadi aku selalu membawa EpiPen ke mana-mana.

10. Kamu menggunakan tangan kanan atau kidal?

J : Aku ambidekstrus. Aku bisa menggunakan kedua tanganku dengan baik. (Jon tersenyum saat menyampaikan hal ini)

11. Seperti apa suaramu terdengar?

His Love 3 🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang