bab 19

2K 210 11
                                    

Tinggg.... tongg... tingg.... tongg...

Suara bel istirahat terdengar... regie pun bergegas untuk menghampiri kekasihnya di kelasnya...

'Ahh elahh , pake rok ribet amat' batin regie yang sedang berjalan dengan tergesa gesa....

Dia pun menyembulkan kepalanya melihat isi kelas anin...

Melihat anin yang tak ada di dalam kelas,, dia pun menghampiri gresel yang regie tau itu adalah teman dekat anin... dia pun bersikap selembut dan seanggun mungkin untuk menunjukan kesan baiknya kepada teman pacarnya itu

"Siang kak,, aninya kemana yah?"

"Aaaaaaaaa?" Ucap gresel yang bengong melihat regie sang preman sekolah yang sekarang penampilanya berbeda 180°

"Kaa??" Ucap regie mengibaskan telapak tanganya di depan gresel...

"Ahh sorry,, anin tadi lagi ke toilet"

"Makasih ka,, kalo begitu aku nyusul kak anin dulu ya kak"

"Ahh tunggu,, kamu mau nyusul dia ke toilet?"

"Iyah kak kenapa?"

"Anin kan di toilet perempuan!!"

"Maaf ka,, kan saya juga perempuan,, jadi gpp kan kalo masuk kesana" ucap regie yang masih terus tersenyum walaupun hatinya memaki-maki kakak osisnya itu...

"Ahh maaf"

'Sepertinya apa yang chaty katakan benar,, sebenarnya apa yang anin lakuin sampe bisa bikin berandalan sekolah sampe berubah begitu?!' Batin gresel memandang regie yang berjalan dengan pelan dan anggun meninggalkannya...








Bruakkkkkk.....

"Kak aninnnn?" Teriak regie sambil masuk ke toilet sekolah lantai 2 dimana itu adalah lantai khusus untuk kelas 2...

Dia pun mengedarkan pandanganya melihat bilik bilik yang ada di situ... dia berjalan mendekat ke sebuah bilik yang satu-satunya tertutup disana...

Tok.. tokk.. tokkk...

"Ini kak anin kan?"

"......"

" kok gk ada jawaban... apa ini bukan kak anin?" Ucap regie sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal...

Anin yang ada di dalam bilik itu pun memberanikan dirinya membuka pintu itu dan menarik seragam regie saat dia melihat langkah regie yang mulai meninggalkanya...

"Tu-tunggu" ucap anin pelan

"Lohh sayang"

"Boleh minta tolong?"

"Kamu kenapaa?? Apa terjadi ses...."

"Stoppp jangan masuk!!" Ucap anin manahan pintu biliknya saat regie hendak menerobos masuk

"Kenapa!! Kamu kenapa?"

"Aku gpp... aku cuma mau minta tolong doank... bisa gk sih gak usah heboh begitu?!"

"Ma-maaf,, kamu mau minta tolong apa?"

"Be-belikan aku pembalut" ucap anin malu-malu

"Ahhhh"

"Gak usah banyak tanya,, tinggal jawab aja bisa gak!!"

"Bisa!! Ya udah aku beli sekarang" ucap regie yang tanpa ba bi bu langsung pergi ....

Tak lama kemudian regie pun kembali dengan 2 bungkus kresek berukuran besar....

"Kak anin" ucap regie yang ingin membuka pintu bilik itu

MY BAD GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang