Bab 48

1.8K 286 54
                                    

*Bagi pembaca yang oshinya kimmy.. mohon bersabar... kalo gak suka dia tersakiti silahkan skipp tapi harus ttp vote 😡




Kimmy pov

Rintik hujan di malam ini memang tak begitu lebat, namun tetap bisa membuat orang yang berada di bawahnya kebasahan...

Tetesan air yang turun beraturan secara terus menerus menambah dinginya udara malam ini...

Aku dengan baju yang sedikit basah karna berdiri di samping mobil regie yang terparkir di bawah pohon terus sabar menunggu kedatanganya untuk mengantar ku pulang...

Hari sudah cukup malam, bahkan taman hiburan ini sebentar lagi akan di tutup... namun dia masih tak juga mengangkat telpon dari ku...

Aku tau dia sedang bersama kak anin,, tapi aku harap dia tak melupakan keberadaan ku begitu saja...

Tutttt... tutttt... tutttttt

"Hahhhh... kenapa masih gak di angkat sihhh!" Gumam ku kesal sambil mengusapi tangan dan kaki ku yang terus di gigiti nyamuk...

Aku pun kembali mencoba menghubungi regie, namun lagi dan lagi panggilan telpon ku tak juga dia angkat...

"Apa aku pulang sendiri aja yah?!"

"Tapi keluarga regie bakalan curiga kalo aku pulang sendirian" aku pun mengurungkan niat untuk menghubungi supir pribadi ku...

Karna telpon ku tak ada satupun yang dia angkat, aku pun menuliskan sebuah pesan yang akan ku kirimkan kepadanya...

Namun saat aku akan menekan tombol send, aku melihatnya berjalan kearah ku dengan seseorang yang ku kenal kenal... yah... dia bersama dengan kak anin!


 dia bersama dengan kak anin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nyuttttt...

Dada ku terasa perih...

Aku pun mencoba mengatur kembali nafas ku yang terasa sesak...

Aku membalikan tubuh ku ingin lari sekencang-kencanya dan menghilang dari hadapan mereka...

Namun saat aku baru melangkahkan kaki ku beberapa langkah, regie memanggil ku dengan nada suara yang serak dan berat...

Aku pun mengurungkan niat ku dan berbalik melihat ke arahnya sambil tersenyum 😊

"Luu nungguin lama yah? sorry yah, karna hujan gwa nyari payung dan beli jaket dulu buat kak anin"

"Maaf yah kim" ucap anin sengaja memeluk regie semakin erat...

Aku pun melihat regie tersenyum lembut kearah kak anin.. dia mengusap gemas rambut kak anin tanpa mempedulikan keberadaan ku di sini...

Aku berusaha keras mempertahan kan ekspresiku di depan mereka..

'Jaga ekspresi,, terusnya lah tersenyum' 😊 batin ku terus tersenyum dalam kepura-puraan...

MY BAD GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang