Bab 45

1.5K 282 34
                                    

Anin pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anin pov

Saat ini aku sedang berada di sebuah taman hiburan bersama ketiga teman ku... Chaty, michi dan juga greseel...

Aku sebenarnya sangat malas untuk berpergian pada hari minggu begini... namun apalah daya, tubuh kecil ku ini tak bisa memberontak melawan mereka bertiga bersamaan...

Aku hanya bisa pasrah saat mereka menculik dan membawa ku dengan paksa ke tempat ini...

Mereka bilang  ini untuk kebaikan ku agar aku bisa menghilangkan kegundahan dalam hati ku...

Namun karna jiwa introvet yang sudah mendarah daging dalam tubuhku, ini sama sekali tak berguna...

Sekarang aku malah merasa lebih capek dan lelah.. ingin rasanya aku pulang dan tidur seharian di atas kasur sambil membaca atau menonton film favoritku...

Sejak kedatangan ku ke tempat ini, aku hanya terus mengikuti mereka bertiga...

Kami berjalan mengelilingi taman hiburan sambil menaiki beberapa wahana yang menurutku sangat menakutkan...

Nyali ku yang sekecil tubuhku tak sanggup untuk menghadapi wahana ekstrim yang mereka naiki itu... saat mereka bertiga menaiki wahana, aku hanya duduk menunggu barang dan tas mereka di bawah sini...

Sesekali aku melihat mereka yang berada di atas ketinggian dan aku juga mendengar teriakan mereka yang menjerit ketakutan...

'Dasar... padahal ketakutan begitu, trus ngapain naik!!' Batin ku heran...

Sembari menunggu mereka menyelesaikan wahana itu, aku hanya  melihat ke arah hp ku...

Aku sedang fokus membaca komik digital favoritku yang akhirnya update capter terbaru hari ini...

Setelah beberapa lama, semua chapter terbaru akhirnya sudah selesai ku baca... aku yang mulai merasa kebosanan menunggu mereka bertiga pun mengedarkan pandangan ku ke arah antrian wahana roller coaster....

Jujur aku sangat heran dengan mereka semua yang mengantri disana... untuk apa mereka rela mengantri panjang dan berdesakan hanya untuk menaiki sesuatu yang membuat mereka berteriak ketakutan?!

Yahh mereka sungguh aneh, sama seperti ketiga teman ku yang sedang ketakutan di atas sana....

Tepppp

Saat pandangan ku kembali ku arahkan ke antrian panjang itu, tak sengaja aku melihat seseorang yang sangat ku kenal sedang mengantri di sana bersama seseorang!!

"Apa-apaan itu?" Gumam ku saat melihat dia sedang menyeka wajah gadis di sebelahnya....

Mood ku yang sudah jelek sekarang menjadi hancur karna pemandangan yang baru saja ku lihat...

Aku yang sangat kesal mulai kehilangan akal sehat saat melihatnya... rasanya aku ingin sekali menghampiri mereka berdua dan memarahi regie sepuasnya, bahkan aku ingin sekali menjambak rambut panjangnya yang sedang di kuncir itu...

MY BAD GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang