Bab 6

2.6K 209 36
                                    

Sampailah mereka berdua di toko buku yang letaknya tak jauh dari sekolah mereka...

Anin dan ketiga temanya sering sekali ke toko buku ini,, karna memang mereka juga menyediakan beberapa buku yang bisa langsung di baca tanpa harus membelinya...

Tempat ini sungguh jadi tempat paling nyaman untuk murid seperti anin dan gresel yang memang termasuk dlm kategori anak teladan...

Sungguh sangat berbeda dengan regi yang baru pertama kali menginjakan kakinya di tempat yg namanya toko buku dan perpustakaan ini....

"Katanya cuma beli,, kok malah baca?" Ucap regi sambil memandang anin yang sedang fokus ke bukunya...

Anin pun melirik ke atas melihat regi yang sedang berdiri tepat di sampingnya sambil memanyunkan bibir dan mengilangkan tanganya bersandar di rak buku perpustakaan...

"Kalo kau bosan pulang saja, tak usah menggangguku"

"Ok maaf" ucap regi yang masih tetap memperhatikan anin

"Kenapa menatapku terus sih"

"Tinggi badan mu berapa?"

"Maksud mu apa!!" Ucap anin sambil melotot dan memukulkan buku yang dia pegang ke lengan regi...

"Aduhhhh sakittt"

"Ternyata kamu selemah itu yah,, harusnya aku tak perlu takut padamu" ucap anin yang masa bodo dengan regie

Srettt

Regi mengambil buku yang sedang anin baca...

"Apakah aku tak membuat mu takut?!" Ucap regi sambil menahan anin ke rak buku...

Regie menyandarkan tangan kananya ke rak yang ada di belakang anin sedangkan tangan kirinya dia angkat keatas memegang buku,, dia juga merapatkan kaki panjangnya ke rak agar anin tak bisa kabur dari kuncianya...

"Emm,, bisakah kau menjauh dariku" ucap anin sambil menunduk,, dia tak berani menengadahkan wajahnya untuk memandang regie.. dia tak berani bukan karna takut,, tapi karna sekarang wajahnya yang memerah akibat kelakuan regi ini padanya...

"Tadi kau memukulku dengan buku ini,, kenapa sekarang malah ketakutan begini?"

Badum... badummm... suara detak jantung anin makin berdetak kencang saat regi berbisik di telinganya...

Dia pun reflek menutup telinganya karna merasa geli dengan terpaan nafas regi di daun telinganya...

"Sudah cukup bercandanya dan menjauhlah!!" Ucap anin sambil mendorong perut regi

'Ughhhhh kenapa tak bergerak sama sekali sih!!'

"Apa yang kamu harapkan dari tubuh kecilmu ini?"

"Regie, stop memanggil ku anak kecil dan menjauhlah dariku!" Ucap anin sambil melotot ke arah regie

"Baiklah" ucap regie dengan wajah seperti anjing yang habis di marahi oleh majikanya...

'Hah,, segampang ini dia takut padaku?'

"Ekhmmm... sini kan bukunya,, sekali lagi kau begitu awas saja!!" Ucap anin dengan wajah yang di buat segarang mungkin...

Sebenarnya di dalam hatinya dia sedang tertawa melihat ekspresi regie seperti anak anjing yang sedang ketakutan...

'Ternyata dia lucu juga'

Anin pun kembali fokus membaca bukunya,,, sedangkan regi hanya berdiri menunggu di samping anin sambil memainkan buku-buku yang di tata rapi di rak...



Anin sesekali melirik ke arah regi,, dia sedikit kasian melihat regi yang terlihat kebosanan itu...

"Kenapa tak ikut membaca juga?"

MY BAD GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang