Bab 21

2K 206 15
                                    

Oline dan chaty berjalan menelusuri lorong sekolah... hari ini oline tak bisa mengantarkan erine karna dirinya mendapat hukuman untuk membereskan kelas sendirian...

Oline sedikit kesal dengan erine yang memilih meninggalkanya dan pulang bersama delyn... makanya dia mau mengantarkan siswa tak di kenalnya ini pulang...

'Anggep aja ini pembalasan untuk erine' batin oline sambil terus berjalan...

Chaty yang sedari tadi mengikuti di belakang oline, hanya memperhatikan punggung oline yang tinggi dan tegap itu ...

'Dia kelas berapa yah? tinggi banget... Dia mau mengantar ku pulang, apa jgn-jgn dia juga tertarik padaku?'

'Hehe... kayanya bentar lagi aku bakal ngelepas gelar jomblo seumur hidup nih' batin chaty dengan pipi yang memerah...

Tak berapa lama, sampailah mereka di perpustakaan sekolah... oline pun menata beberapa buku yang dia bawa di rak...

Sementara itu chaty hanya diam dan menatap oline....

'Dia membaca semua buku itu? Emm berarti dia tipe anak yang pinter yah,, bener-bener tipe ku banget... tinggi, atletis tapi pintar dan rajin juga, pokoknya aku harus dapet no.nya T_T'

"Hay,, ngelamun aja" ucap oline mengagetkan lamunan chaty...

"Sepertinya kamu sudah tak perlu tumpangan dariku yah?"

"Aduhhh aku masih sedikit pusing nih" ucap chaty pura-pura dan menyenderkan kepalanya di pundak oline...









Cekrekk...

Arali yang adalah teman baik erine, memotren momen oline dan chaty yang sedang bermesraan di perpustakaan... dia pun buru-buru mengirimkan foto itu ke erine...

Tinggg...

Suara notifikasi di hp erine terdengar...

Dia pun segera meraih ponselnya...

'Apa dia udah selese?' Batin erine yang mengira itu adalah pesan dari oline...

"Oline masih disitu?" Balas erine pada aralie... wajahnya memerah karna menahan emosi saat dia melihat foto yg di kirimkan arali

'Aku sudah rela berdiri disini berjam-jam untuk mengejutkanya, tapi dia malah mesra-mesraan sama cewek lain di belakang ku!!'

'Emang dasar oline brengsek!'

Erine yang sedari tadi berdiri di depan gerbang sekolah pun memasukan hpnya ke dalam saku dan kembali masuk ke dalam sekolah...

Dia berjalan dengan amarah yang menggebu-gebu... segala macam makian sudah dia siapkan untuk menyeprot oline...

Wajah yang biasanya terlihat imut dan anggun, sekarang berubah menjadi wajah yang terkesan garang dengan sorot mata yang tajam.. di tambah lagi dengan terpa'an angin sepoi-sepoi yang menerbangkan rambutnya yang tergerai  membuatnya terlihat lebih sadis...

Erine membuka pintu perpustakaan dan  mengedarkan pandanganya ke sekeliling, namun dia tak tak menemukan keberadaan oline...

"Haloo aralie,, dimana dia?" Tanya erine saat aralie mengangkat telpon darinya...

"Di barisan rak paling ujung bagian belakang"

"Ok, makasih aralie"

Dia pun melangkahkan kakinya dengan pelan agar tak menimbulkan suara...

Saat dia melihat oline yang sedang memijat dahi chaty dengan penuh perhatian,, dia pun tersenyum... namun senyuman itu terlihat mengerikan sampai membuat aralie bergidik ngeri...

MY BAD GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang