22

42.7K 2.6K 84
                                    

Tak ada percakapan yang terjadi diantara mereka. Camelia hanya memandang datar kearah tiga orang gadis yang entah masihkah harus ia akui sebagai temannya atau tidak.

"Ekhem... Lia... kita bertiga mau minta maaf sama lo." Cassie memulai percakapan sambil melirik kearah Naura dan Diandra yang berdiri sejajar di sisi kiri tubuhnya.

"Hm? Minta maaf? Buat apa?" Tanya Camelia sambil memangku sebelah wajahnya menggunakan tangan kiri dan tangan kanan yang memainkan bolpoin.

Cassie mengedip-ngedipkan kedua matanya dengan cepat. Terlihat jelas jika gadis itu sedang gugup. Begitupun Naura dan Diandra yang berdehem pelan sambil memainkan buku jari mereka.

"Kita minta maaf soal... eum kita yang udah ngejauhin." Sahut Diandra dengan bibir bawahnya yang ia gigit pelan.

"Iya, Ya. Maafin kita bertiga yah karena udah ngejauhin lo belakangan ini." Timpal Naura dengan suara khasnya yang manja, "K-kita gak bermaksud buat musuhin lo kok, Ya. Gue, Dee sama Cassie cuma kesel dikit doang kok sama lo Ya, karena lo belain adek kelas kita yang kegenitan itu!" Lanjutnya sambil merengut secara tak sadar dan seolah-olah masih menyalahkan Camelia atas perlakuan mereka.

Sontak Cassie dan Diandra memelototkan mata mereka mendengar ucapan Naura, lalu kedua gadis itu bergerak cepat mencubit pinggang Naura hingga gadis itu mengaduh kesakitan.

"Lo ngapain ngomong kayak gitu sih, Ra!"

"Naura diem deh! Lo mau kita bertiga gak dimaafin?"

Bisik Cassie dan Diandra tepat di kedua telinga Naura. Ucapan kedua temannya itu lantas membuat Naura segera tersadar telah melakukan kesalahan dan merutuki dirinya sendiri dalam diam.

Camelia mendengus geli melihat kelakuan ketiga gadis dihadapannya itu. Ia lalu memperbaiki posisi tubuhnya dan menghela napas pendek yang kasar.

"Kalian gak perlu minta maaf sama gue. Itu hak kalian mau ngejauhin gue atau enggak, atau kalian emang udah gak mau temenan sama gue lagi juga terserah. Gue gak masalah kok." Please, kalian bertiga jauhin gue aja! Ucap Camelia dengan erangan lelah dalam benaknya.

Cassie, Diandra dan Naura tersentak kaget mendengar balasan Camelia. Sontak ketiga gadis itu bergerak cepat mendekati Camelia dengan tatapan memelas.

"Please, maafin gue, Ya. Gue ngaku salah kok! Please please please maafin gue." Ucap Naura dengan bibir berdecak sedih.

"Maafin kita dong, Ya. Gue tau lo pasti kecewa banget sama gue, Dee dan Naura. Tapi sekarang kita udah ngaku salah kok. Jadi tolong maafin kita bertiga ya, Lia." Sahut Cassie dengan wajah nelangsa.

"Lia, maafin kita bertiga yang udah jahat banget sama lo. Kita bertiga janji gak bakalan ngulangin kesalahan kita lagi kok." Mohon Diandra sambil menggenggam tangan Camelia, "Oh atau... Lo mau sesuatu, Ya? Sebutin aja lo mau apa dari kita bertiga. Kita pasti bakalan kabulin permintaan lo asal lo mau maafin kita bertiga. Please~" Lanjutnya dengan harapan Camelia akan tergiur dengan tawarannya.

Ketiga gadis itu terus menyerang Camelia dengan serentetan rasa penyesalan yang mereka lontarkan dan juga bujuk rayuan layaknya membujuk seorang anak kecil.

Mood Camelia semakin memburuk kala merasakan pening yang melanda akibat guncangan teman-temannya yang tak henti-hentinya memasaksa Camelia untuk memaafkan mereka.

Dan akhirnya setelah mengambil keputusan dengan dengusan kesal, Camelia menatap ketiga gadis itu dengan tatapan tajam yang mengintimidasi.

"Stop! Kalo kalian bertiga mau gue maafin stop gangguin gue!" Ucap Camelia tegas yang membuat Cassie, Diandra dan Naura terdiam seketika.

CAMELIA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang