B E H I N D T H E S C E N E-
Setelah kejadian Hyunjin mengendus kepala Jeongin. Hubungan Jeongin dan Hyunjin jadi agak berubah.
Ketika mulanya kedua Aktor itu saling tatap tajam saat berhadapan. Kini pemandangan itu tidak ada lagi. Hanya ada pemandangan Hyunjin yang akan mengejar Jeongin, beralih mendekapnya lalu mengendus rakus surai hitam Jeongin dalam-dalam dan Jeongin yang lari atau memberontak heboh dalam dekapan besar Hyunjin.
Seperti siang hari ini.
"Kubilang lepas!!"
"Tidak mau."
Para staff dan Manager kedua Aktor itu hanya bisa melihat aksi baku peluk dorong antara Hyunjin dan Jeongin dari jauh saja.
"....." Jeongin memejamkan matanya guna meredahkan emosi. Sedari kejadian kemarin, Hwang Hyunjin terus saja mendekapnya lalu mengendus-endus kepalanya setiap melihat dirinya. Tidak peduli Jeongin akan merontah, mencubit pinggang lelaki itu, dan mendorong kasar dada lelaki itu. Hwang Hyunjin hanya sibuk mencium kepalanya seraya terus melempar kata 'kau pakai shampoo apa?'
Jeongin sudah memberitahukan merk shampoo yang ia pakai agar Hyunjin tak lagi mengganggunya. Namun nihil. Lelaki bermarga Hwang itu masih saja mengganggunya hari ini juga. Yah.. setidaknya Jeongin sedikit merasa lega karena Hyunjin tak lagi membuat masalah di tempat syuting. Lelaki itu tak lagi marah-marah ke staff, bersikap sensitif dan tak fokus saat syuting.
Berbeda dengan kemarin-kemarin. Hyunjin dari tadi pagi terus fokus dengan adegannya saat kamera berjalan. Hyunjin juga bersikap waras terhadap para staff. Termasuk Manager Won.Namun...
"Aku sudah membeli shampoo yang kau bilang itu. Tapi rambutku tidak seharum rambut kau."
"Kenapa ya?"Kelakuan miring Hyunjin malah mengarah pada Jeongin dengan sialnya.
Jeongin membuang nafas panjang. Dalam hati, Jeongin mengulangi kalimat 'sabar, Yang Jeongin..' berulang kali agar ia tak memukul lebih Hwang Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
| 𝚂𝙴𝙰𝚂𝙾𝙽 𝙸 | 𝙱𝙴𝙷𝙸𝙽𝙳 𝚃𝙷𝙴 𝚂𝙲𝙴𝙽𝙴 ; 𝙷𝚈𝚄𝙽𝙸𝙽
Fanfic𝘉𝘦𝘳𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘏𝘸𝘢𝘯𝘨 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘦𝘰𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬 𝘭𝘦𝘯𝘴𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘦𝘳𝘢. 𝘴𝘵𝘢𝘳𝘵𝘦𝘥 : 2024 . 𝘖𝘊𝘛 . 26 𝘧𝘪𝘯𝘪𝘴𝘩𝘦𝘥 : 𝘰𝘯𝘨𝘰𝘪𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘰𝘫𝘦𝘤𝘵